News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Siswa-Siswi SMK NU 01 Kendal Ikuti Vaksinasi Dosis 2

Siswa-Siswi SMK NU 01 Kendal Ikuti Vaksinasi Dosis 2

KENDAL, Wartapembaruan.co.id - Polsek Kendal Kota melaksanakan giat pemantauan vaksinasi pelajar dosis 2 di SMK NU 01 Kendal, bertempat di lapangan SMK NU 01 Kendal, Selasa (19/10/2021).

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Kendal Kota IPTU Samsul Hadi, Kepala SMK NU 01 Kendal Mokh Izudin, M.Pd, Pengurus Yayasan BP3MNU Al Hidayah Kamaludin, Babinsa Sertu Mustakim, Bhabinkamtibmas Bripka Raditya, W P, Nakes Tim Puskesmas Kendal II (vaksinator), siswa SMK NU 01 Kendal (peserta vaksin).

Kapolsek Kendal Kota IPTU Samsul Hadi menyampaikan pelaksanaan dalam kegiatan vaksinasi dosis 2 dengan sasaran vaksin adalah siswa SMK NU 01 Kendal sekitar 140 orang.

"Peserta vaksin yang melaksanakan vaksin dosis 2 merupakan Siswa SMK NU 01 Kendal. Jenis vaksin yang digunakan sinovac.

Hasil vaksinasi yang dilaksanakan oleh Nakes Tim Puskesmas Kendal 2, peserta yang datang : 140, peserta yang divaksin : 139, ditunda : 1 dikarenakan batuk pilek," kata Kapolsek Kendal Kota.

Sementara itu Norman Arisusianto salah satu murid SMK NU 01 Kendal mengatakan bahwa dirinya saat ini melaksanakan vaksin kedua karena dulu sudah melakukan vaksin.

"Saya berharap dengan adanya vaksin yang kedua ini kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan  imun kita tetapa kuwat," ujar Norman. (*)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.