Iklan

STTAL Gelar Samapta Mahasiswa Teknokrat Hidros ATTAL di Jakarta

warta pembaruan
28 Oktober 2021 | 7:42 PM WIB Last Updated 2021-10-28T12:42:20Z
Jakarta,  Wartapembaruan.co.id -- Lembaga Pendidikan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut yang dikomandani Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M. Phil., M. Tr.Opsla, menegaskan kepada  seluruh  mahasiswanya agar  selalu mematuhi protokol kesehatan  ditengah Pandemi Covid 19, untuk  menjaga stamina dan kebugaran  sebagai prajurit teknokrat matra laut yang akan mengikuti tes kesegaran jasmani,  didahului memenuhi Tes Swab Antigen guna mengetahui kesehatan para mahasiswa teknokrat STTAL dalam melaksanakan kesamaptaan jasmani untuk mendorong pola pembinaan fisik mahasiswa & antap Hidros STTAL selaras dengan prioritas Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dalam membangun sumberdaya manusia (SDM) prajurit TNI Angkatan Laut yang unggul., yang dilaksanakan di Kampus Hidros STTAL Jakarat Utara. Kamis (28/10/2021)

Pada kegiatan test kebugaran jasmani di ikuti 57 mahasiswa teknokrat Hidros STTAL, dari Prodi S1 Hidrografi  & D3 Hidro Oseanografi,  dengan di ikuti mahasiswa Prodi S2 dan Antap, dengan melaksanakan Tes Baterai 'A' dan Baterai 'B' baik untuk memenuhi kelulusan pendidikan sebagai mahasiswa dan khusus untuk Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) wajib mengikuti Baterai 'C' yakni Renang," tegas Drs. Edy Widodo, M. Pd.

Lebih lanjut kegiatan tes kesamaptaan jasmani para mahasiswa teknokrat Hidros STTAL dipimpin langsung  Kadepperskerma STTAL Letkol Laut (KH) Drs. Edy Widodo, M. Pd., dengan didamping Bintara Garjas STTAL ini berlangsung dilapangan Pushidrosal dan Kolam Renang Kolat Koarmada 1, dengan meliputi Baterai 'A' lari 12 menit untuk seluruh peserta tes samapta dan dilanjutkan Baterai 'B' yakni dari Pull Up, Sit Up, Push Up dan Shutle Run dengan harapan pelaksanaan tes kesemaptaan jasmani berjalan lancar dan selamat demgan tetap memenuhi protokol kesehatan.

Demikian Berita Bagian Penerangan STTAL.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • STTAL Gelar Samapta Mahasiswa Teknokrat Hidros ATTAL di Jakarta

Trending Now

Iklan