News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

AKP Zainal Arifin, SH : Vaksinasi Akan Terus Dilaksanakan di Wilayah Pegandon

AKP Zainal Arifin, SH : Vaksinasi Akan Terus Dilaksanakan di Wilayah Pegandon


KENDAL, Wartapembaruan.co.id
- Dalam Mewujudkan program pemerintah yakni 1 juta vaksin per hari Kapolsek Pegandon AKP Zainal SH memantau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19, bertempat di wilayah Kecamatan Ngampel Kabupaten Kendal, Kamis (4/11/2021) pukul 08.00 Wib.

Pemantauan vaksinasi dilakukan untuk menyukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan penanganan Covid-19. 

Kapolsek Pegandon AKP Zainal Arifin, SH didampingi oleh Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Pegandon dimana proses vaksinasi dilakukan terhadap masyarakat dengan total jumlah 146 orang, dosis II astra zeneca sebanyak 80 orang dan dosis II pfizer sebanyak 66 orang. 

Vaksinator dilakukan oleh tenaga kesehatan Puskesmas Ngampel.

"Tujuan dilakukannya vaksinasi adalah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan dalam jangka panjang vaksinasi bertujuan untuk membangun imunitas atau daya tahan tubuh dari virus Covid-19 itu sendiri, vaksinasi Covid-19 akan terus dilaksanakan dengan target seluruh warga di Kecamatan Pegandon sudah tervaksin," jelas AKP Zainal Arifin.

Kepada warga yang sudah divaksinasi, Kapolsek mengimbau agar tetap disiplin menerapkan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas dan dengan dilaksakannya kegiatan vaksinasi dapat mensukseskan program pemerintah dalam upaya pencegahan dan penularan Covid-19.

"Kita harap dan mohon kesadaran seluruhan warga yang telah divaksin, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan kedepannya saat beraktifitas di luar rumah,” kata Kapolsek Pegandon AKP Zainal Arifin. (*)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.