News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Babinsa Poris Jaya, Komsos Prokes Dan Kebersihan di Musim Penghujan

Babinsa Poris Jaya, Komsos Prokes Dan Kebersihan di Musim Penghujan


Tangerang, Wartapembaruan.co.id
- Untuk menyampaikan program-Program Pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid 19 dan musim penghujan, Babinsa Kelurahan Poris Jaya Serda Sobari melakukan penyampaian program melalui metode komunikasi sosial.

Komsos dilakukan oleh Babinsa satuan komando kewilayahan, hal itu sangat tepat dan langsung ke sasaran dalam menyampaikan informasi maupun pantauan wilayah. Terutama pencegahan Covid dan kebersihan di musim penghujan.

Begitu juga yang dilakukan oleh Babinsa Kelurahan Poris Jaya Koramil 02/Btc Kodim 0506/Tgr Serda Sobari saat melaksanakan pembinaan teritorial dengan komsos (Komunikasi Sosial) di wilayah binaan yang menjadi tanggung jawabnya,  untuk sosialisasi PPKM level 2 dan Vaksinasi dan kebersihan kepada warga.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono melalui Danramil 02 Batuceper Mayor Inf Rohani, Jum'at (05/11/2021) mengatakan, dalam melaksanakan Komunikasi Sosial Babinsa bersama warga binaannya di Kelurahan Poris Jaya Kecamatan Batuceper Kota Tangerang sebagai wujud keakraban antara aparat teritorial kepada warga binaan dan Aparat Pemerintahan tingkat kelurahan dalam menciptakan interaksi. Serta, kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya untuk melawan penyebaran Covid 19.

"Kegiatan ini untuk mencerminkan rasa Kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya di tengah Pandemi Covid-19. Sebagai Babinsa, kita akan selalu mengingatkan masyarakat supaya mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan dan Vaksinasi dalam PPKM level 2 dan kebersihan lingkungan," jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga ini diharapkan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat menuju Indonesia sehat.(sumber kodim 0506/Tgr).

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.