Iklan

Bertemu Bupati Buol, GAKKUM LHK Sulteng akan Lakukan Penertiban PETI di Buol

warta pembaruan
11 November 2021 | 6:13 PM WIB Last Updated 2021-11-11T11:13:38Z


Buol-Sulteng, Wartapembaruan.co.id
-- Bupati Buol dr. H. Amirudin Rauf, Sp.Og, M.Si Menerima Kunjungan Kerja Kepala Balai Pengamanan dan Penegakkan Hukum Lingkungan Hidup dan Kehutanan Wilayah Sulawesi Tengah bertempat di Ruang Kerja Bupati Buol, Rabu (10/11/2021)

Kepala GAKKUM LHK  wilayah Sulawesi tengah dan Barat SUBAGIO. S.H,  M.H dalam kunjungannya  melaporkan kepada Bupati Buol terkait rencana pelaksanaan Operasi 

Penertiban terhadap para Penambang tanpa izin yang berada di wilayah Kabupaten Buol tepatnya yang berada di wilayah Sungai Tabong yang berbatasan langsung dengan wilayah Kabupaten Tolitoli. 

Bupati Buol dalam arahannya menyambut baik rencana pelaksanaan kegiatan operasi tersebut, karena  mengingat dalam hal kewenangan pertambangan dan juga kehutanan berada di Propinsi Sulawesi Tengah.

" Terima kasih, atas langkah dan upaya dari Gakkum LHK, dalam hal kewenangan merupakan area Propinsi untuk melaksanakan kegiatan operasi, selaku Pemerintah Daerah saya sangat mendukung. Untuk kebutuhan fasilitas kami akan meminjamkan mobil toronton dan motor trail yg ada untuk di gunakan dalam membantu kegiatan operasi Penertiban Tambang tanpa izin ". tutur bupati.

Turut hadir dalam pertemuan Sunarjo S. Raukang, SH. selaku Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Buol .

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bertemu Bupati Buol, GAKKUM LHK Sulteng akan Lakukan Penertiban PETI di Buol

Trending Now

Iklan