News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Givo Aldino Bersama Pemnag Limo Koto, Polsek Koto VII dan Puskesmas Tanjung Ampalu Gelar Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Batu Gandang

Givo Aldino Bersama Pemnag Limo Koto, Polsek Koto VII dan Puskesmas Tanjung Ampalu Gelar Kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Batu Gandang

SIJUNJUNG, WARTAPEMBARUAN.CO.ID - Anggota DPRD Kabupaten Sijunjung, Givo Aldino bekerja sama dengan Polsek Koto VII, Pemerintahan Nagari Limo Koto, Puskesmas Tanjung Ampalu gelar Vaksinasi Covid-19 di Kediamannya Jorong Batu Gandang, Nagari Limo Koto Kecamatan Koto VII, Sabtu (20/11/2021).

Givo Aldino dalam postingan media sosial Facebooknya mengungkapkan giat vaksinasi covid-19 tersebut sebagai upaya peningkatan imun masyarakat.

"Giat vaksinasi ini sebagai upaya penyempitan ruang penyebaran virus covid-19 serta sebagai langkah pengingkaran imun tubuh masyarakat dalam era pendemi ini," ujarnya.

Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Polsek Koto VII, Puskemas Tanjung Ampalu dan Pemerintahan Nagari Limo Koto yang telah mensupport agenda vaksinasi tersebut.

"Terimakasih kepada pihak Polsek Koto VII, Puskesmas Tanjung Ampalu dan Pemerintahan Nagari Limo Koto yang secara bersama-sama saling bersinergi untuk mensukseskan program ini," ucapnya.

Lanjut, Givo Aldino yang juga sekretaris PDI Perjuangan Kabupaten Sijunjung ini juga memberikan apresiasi sebesar-besarnya terhadap masyarakat Nagari Limo Koto.

"Apresiasi sebesar-besarnya terhadap kesadaran masyarakat. Dengan adanya kesadaran ini, berarti kita telah ikut berpartisipasi dalam pencegahan penularan virus covid," lanjutnya.
Kegiatan vaksinasi tersebut juga mendapat apresiasi dari masyarakat. Berbagai komentar bermunculan di postingan Facebook Givo.

"Siap untuk menerima aspirasi dan mempermudah masyarakat untuk bisa vaksinasi, trim,s untuk Givo Aldino, Polsek Koto VII dan Puskesmas Tanjung Ampalu dan wali nagari dengan jajarannya," tulis Andra Tri Zandi.

"Antusias masyarakat untuk ber vaksin sangat baik. terima kasih atas ide positif bapak dewan muda Givo Aldino wakilnya para rakyat," tulis Ary.

"Terima kasih pak dewan'' tulis Micee Oktavia. 

Dokter Olina Sari pun ikut memberikan komentar,  "Alhamdulillah pak, masyarakat kita sangat antusias. Semoga Koto VII cepat terbentuk herd immunity. Terimakasih atas fasilitasi dan semangat dari pak Givo," tulisnya.

Wali Nagari Limo Koto, Adrius Kotik Sarindo mengatakan apresiasi kepada Givo Aldino yang telah membuka vaksinanasi gratis dalam rangka membantu menghentikan penyebaran virus covid -19.

"Dengan dibukanya vaksinasi gratis dikediaman beliau semoga masyarakat yang belum tersentuh dan masih ragu-ragu tentang vaksin ini menjadi ikut serta dan mau untuk di vaksin. Jadi kami mengajak masyarakat yang belum vaksin di kantor wali atau di puskesmas untuk datang ke rumah bapak givo aldino untuk ikut gebyar vaksin," pungkasnya. (Zaki)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.