Iklan

Gubernur Banten Peduli Masyarakat yangg Terkena Covid-19

warta pembaruan
24 November 2021 | 7:33 PM WIB Last Updated 2021-11-24T12:33:20Z


Lebak, Wartapembaruan.co.id
-- Virus Covid-19 yang sangat membahayakan bagi warga Masyarakat telah Banyak menelan korban baik orang tua. Yang muda termasuk anak anakpun di serangnya.

Menurut keterang Sri Nurahmawati Spd.i petugas Tksk Kecamatan Maja, menjelaskan kami menyerahkan bantuan korban Covid19 yang meninggal dunia,dan bantuan ini di berikan buat anak anaknya yg di tinggalkan oleh ibu atau bapanya,

Bantuan ini adalah dari  pihak propinsi Banten (Gubernur Banten) lewat Dinas Sosial, kami di sini hanya menyapaikan amanah dari yang bersangkutan mudah mudahan  manpaat dan dapat meringankan beban bagi keluarganya.


Saya banyak mengucapkan terima kasih pada Gubernur Banten yang sudah peduli terhadap saya. Kata Maulidina Siswa SMA.Negri 1 Maja Kelas 11. Bantuan ini akan kami gunakan untuk kepentingan hidup.

Saya tidak melihat bantuanya tpi bentuk kepedulian Bapak Gubernur Banten terhadap orang kecil seperti saya ini, apa lgi kalau di berikan beas siswa untuk saya di Sekolah dan Keperguruan tinggi katanya.

Bantuan yg di terima yaitu, beras 5kg,,ikan asin 250 gram,minyak sayur 900 gram,wedang jahe 1 dus,sarden merk Asahi 3 kaleng  a.90 gram,tepung terigu 1kg,teh celup 1 dus,gula putih 1kg,satu buah nopel,satu buah buku gambar dan  uang sebesar Rp 100.000 satu set alat prokes termasuk cangkir gambar Gubernur.

Saya  saya sangat gembira dengan bantuan ini apa lgi ada satu buahnn cangkir poto gubernur. Itu yg akan menjadi kebanggaan kami.katanya dengan nada riang.(UP)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gubernur Banten Peduli Masyarakat yangg Terkena Covid-19

Trending Now

Iklan