Iklan

Hilang 7 Bulan, Akhirnya Bisa Kembali Kepangkuan Keluarganya Berkat Medsos

warta pembaruan
11 November 2021 | 6:23 PM WIB Last Updated 2021-11-11T11:23:29Z


PEKALONGAN, Wartapembaruan.co.id
- Setelah tujuh bulan terlunta-lunta, akhirnya wanita berinisial UW, 36 tahun bisa kumpul bersama keluarga lagi. Wanita asli Kabupaten Cilacap ini dikabarkan menghilang sejak 7 (tujuh) bulan lalu. Tapi berkat postingan di sebuah media sosial, kini UW bisa bertemu keluarganya. Namun demikian jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Sragi juga memiliki peran besar dalam pencarian keluarga UW tersebut. 

Dikatakan Kapolsek Sragi Iptu Iman Santoso, S.H., bahwa sebelumnya beredar dimedia sosial terkait posting seorang wanita dalam kondisi linglung berada di wilayah Kecamatan Sragi, dari informasi itu kemudian anggota Polsek Sragi menindaklanjuti dengan mendatangi wanita tersebut yang saat itu tengah berada dibawah jembatan Tol Pemalang-Pekalongan di Desa Purwodadi Kecamatan Sragi Kabupaten Pekalongan, Rabu (10/11/2021) sekira pukul 13.00 Wib.

Kemudian oleh petugas, wanita tersebut di evakuasi dan dibawa ke Polsek Sragi. Petugas sempat mengalami kesulitan saat petugas menanyakan identitas dan tempat tinggal wanita tersebut. Namun demikian berkat kegigihan petugas, akhirnya diperoleh keterangan bahwa wanita tersebut berinisial UW asal Kabupaten Cilacap.

Berbekal keterangan yang didapat kemudian petugas dari Polsek Sragi menghubungi pihak keluarga meminta untuk menjemput UW. Dan akhirnya malam tadi sekira pukul 21.00 Wib pertemuan UW dengan keluarganya berhasil dilakukan. Dan saat penyerahan UW kepada pihak keluarga, menurut Iptu Iman berlangsung dalam suasana haru karena tujuh bulan lamanya terpisah dengan keluarga di Cilacap. 

Dari pihak keluarga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu, terutama kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Sragi yang telah menjembatani serah terima UWdengan pihak keluarga," pungkas Martono, kakak kandung UW.

Diakui oleh Martono, bahwa adiknya tersebut mengalami depresi semenjak ditinggal suaminya menikah lagi. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hilang 7 Bulan, Akhirnya Bisa Kembali Kepangkuan Keluarganya Berkat Medsos

Trending Now

Iklan