Iklan

Jelang Konferprov ke XI, PWI Lampung Gelar Rapat Perdana Persiapan

warta pembaruan
09 November 2021 | 9:56 AM WIB Last Updated 2021-11-09T02:56:43Z
Way Kanan-Lampung, Wartapembaruan.co.id -- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung menggelar rapat perdana pelaksanaan Konferensi Provinsi (Konferprov) XI yang dijadwalkan berlangsung pada 2 hingga 3 Desember mendatang.

Pelaksanaan Rapat Persiapan dipimpin Ketua Panitia Pelaksana (Organizing Committee) Eka Setiawan berlangsung di Balai Wartawan Hi Solfian Akhmad, Senin, 8 November 2021.

Dalam rapat itu, panitia mematangkan pembagian tanggung jawab dalam Konferprov PWI Lampung tersebut. Mulai dari seksi acara, seksi perlengkapan dan akomodasi, seksi konsumsi, seksi keamanan serta seksi dokumentasi.

Eka mengatakan, berdasarkan hasil rapat pengurus harian pada 6 November lalu, Konferprov PWI Lampung dijadwalkan berlangsung di Hotel Sheraton pada 2-3 Desember 2021.

Karena itu, dia berharap, seluruh panitia dapat saling bekerjasama dalam menyukseskan pelaksanaan Konferprov PWI Lampung mendatang.

"Ini acara kita bersama. Saya sangat berharap kita bertangungjawab dengan tugas masing-masing demi kesuksesan Konferprov," terangnya.

Dalam rapat itu juga diputuskan akan diadakan kembali rapat lanjutan pada 19 November mendatang. "Namun dalam rapat itu, saya berharap apa saja yang dibutuhkan, baik video maupun foto kegiatan PWI selama kepengurusan 2016-2021 sudah harus dibuat, termasuk materi spanduk dan baliho. Jadi rapat selanjutnya tidak lagi mengulang pembahasan hari ini, tapi sudah harus konkret," tegasnya.

Selain itu, ia juga meminta jajaran sekretariat untuk menyiapkan surat menyurat terkait izin keramaian untuk kepolisian, termasuk surat izin dari Satgas Covid-19. "Bahkan kalau perlu nanti kita jadwalkan audiensi dengan gubernur untuk laporan kesiapan acara sekaligus mengundangnya agar dapat hadir membuka konferprov," kata Eka.

(Sangun Efendi)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Jelang Konferprov ke XI, PWI Lampung Gelar Rapat Perdana Persiapan

Trending Now

Iklan