Iklan

Kapolres Puncak Jaya Bersama Binmas Noken Polri Berikan Bantuan Hewan Ternak Babi Kepada Ketua Klasis GIDI Wilayah Mulia

warta pembaruan
03 November 2021 | 6:06 PM WIB Last Updated 2021-11-03T11:06:52Z
Puncak Jaya, Wartapembaruan.co.id - Dalam rangka menciptakan tali silahturahmi yang baik antara pihak kepolisian dengan tokoh agama, Kepolisian Resor Puncak Jaya bersama Satgas Binmas Noken menggelar kegiatan KOTEKA (Komunikasi Tokoh Elit Kamtbimas) sekaligus KASUARI (Kesejahteraan Untuk Anak Negeri) terhadap Ketua Klasis GIDI Wilayah Mulia Pdt. Telius Wonda, S.Th, Rabu (03 November 2021).

Kegiatan yang dilaksanakan di kediaman Ketua Klasis GIDI Wilayah Mulia Bapak Pdt. Telius Wonda, S.Th dipimpin langsung Kapolres Puncak Jaya Kompol Ridwan, SH MH serta diikuti Kasat Binmas Polres Puncak Jaya Ipda Gatot Priyantoro, Satgas Binmas Noken Puncak Jaya Bripda Lafry Hasan dan para personel Polres Puncak Jaya.

Kapolres Puncak Jaya Kompol Ridwan, SH MH saat dikonfirmasi mengatakan bahwa maksud dan tujuan pelaksanaan kegiatan KOTEKA maupun KASUARI ini adalah untuk menjalin silahturahmi selain itu juga sebagai wadah komunikasi yang baik antara pihak keamanan dengan tokoh agama untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Kab. Puncak Jaya khususnya di Kota Mulia.

Lanjut Kapolres Puncak Jaya, kami juga mengharapkan kepada Bapak Ketua Klasis GIDI Wilayah Mulia agar terus menghimbau para jemaatnya agar selalu menciptakan situasi yang aman dilingkungannya masing-masing terlebih bagi saudara-saudara kita yang masih berseberangan dengan NKRI untuk dapat kembali bersatu kepangkuan NKRI, karena kami bersama Pemerintah Daerah akan menjamin kehidupan seluruh masyarakat yang ingin kembali ke pangkuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

" Hari ini juga kami bersama Satgas Binmas Noken Polri akan memberikan bantuan 2 ekor anak babi kepada Bapak Ketua Klasis GIDI untuk selanjutnya dipelihara maupun dikembang biakkan agar kesejahteraan seluruh warga masyarakat GIDI Jemaat Emaus dapat meningkat terlebih saat ini kita masih berada dalam situasi pandemi virus corona " cetus Kompol Ridwan.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua Klasis GIDI Wilayah Mulia Pdt. Telius Wonda, S.Th mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Puncak Jaya maupun Binmas Noken Polri yang telah memberikan bantuan berupa 2 ekor anak babi.

"Semoga kegiatan yang sangat positif ini tidak hanya sampai disini dan terus berlanjut hingga kedepannya sehingga kesejahteraan seluruh masyarakat Kab. Puncak Jaya dapat terus meningkat " tutup Pdt. Telius Wonda. (*)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Puncak Jaya Bersama Binmas Noken Polri Berikan Bantuan Hewan Ternak Babi Kepada Ketua Klasis GIDI Wilayah Mulia

Trending Now

Iklan