Iklan

Kapolres Tanjung Balai bersama Danlanal TBA Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi TNI POLRI di Kota Tanjung Balai

warta pembaruan
11 November 2021 | 4:11 PM WIB Last Updated 2021-11-11T09:11:29Z


TANJUNG BALAI, Wartapembaruan.co.id
- Pada hari Rabu tanggal 10 November 2021 pukul 08.30 wib di Gedung Olah Raga Serbaguna Wira Satya Polres Tanjung Balai, Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK bersama Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory SE meninjau Pelaksanaan Vaksinasi TNI-POLRI. 

Dikatakan Kapolres Tanjung Balai Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari yaitu Hari ini Rabu tanggal 10 November 2021 dan Pada hari Kamis Tanggal 11 November 2021 yang pelaksanaannya dimulai pada Pukul 08.00 Wib sampai dengan Selesai. 

Lokasi/ Tempat pelaksanaan Vaksinasi selain di Gedung Serbaguna (GOR) Wira Satya Polres Tanjung Balai, kegiatan Serupa juga dilaksanakan di Puskesmas Kota Tanjung Balai. 

Kegiatan ini dilaksanakan  untuk Kesehatan Warga Kota Tanjung Balai dalam  Mendukung Percepatan Pencapaian Target Vaksinasi Nasional guna Mencapai Herd Immunity di Kota Tanjung Balai untuk menurunkan Level Kota Tanjung Balai dari Level 3 turun ke Level 2 atau langsung Turun ke Level 1.

Sambung Kapolres,

Tentunya dalam menurunkan Level Kota Tanjung Balai dari Level 3 agar turun ke Level 2 atau Langsung ke Level 1, sangat diharapkan antusias/ Keinginan dari Warga Kota Tanjung Balai untuk di Vaksin karena dengan Semakin banyak Warga yang telah di Vaksin maka Level Kota Tanjung Balai tentunya akan turun dari Level 3 ke Level 2 atau langsung ke Level 1.

Sampai hari ini, masih 41% Warga Kota Tanjung Balai yang telah divaksin. Ucap Kapolres Mengakhiri (Leodepari)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Tanjung Balai bersama Danlanal TBA Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi TNI POLRI di Kota Tanjung Balai

Trending Now

Iklan