News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KNPI Sumatera Barat Laksanakan Musdaprov Bersama, Angga Azkarda Terpilih Sebagai Ketua

KNPI Sumatera Barat Laksanakan Musdaprov Bersama, Angga Azkarda Terpilih Sebagai Ketua

Padang, wartapembaruan.co.id - KNPI Sumatera Barat laksanakan Musyawarah Daerah Provinsi KNPI Sumatera Barat XV yang digelar di Hotel Grand Zuri Padang pada tanggal 8 November 2021 dini hari. 

Musdaprov kali ini dikuti oleh dua calon kandidat yaitu Angga Azkardi dan Kuya Fikri, atas dasar musayawah dan mufakat terpilihlah Angga Azkarda, SE,M.Ipol sebagai ketua DPD KNPI Sumatera Barat periode 2021-2024. 

Dalam sambutannya Angga menyampaikan rasa hormat dan terimakasih kepada seluruh OKP dan DPD KNPI Kab/Kota dan senior-senior yang sudah hadir dan mengawal pelaksanaan Musdaprov ini.

“Terikmasih kepada rekan-rekan OKP dan DPD KNPI Kab/Kota yang sudah hadir dan terimakasih kepada senior-senior KNPI yang sudah mengawal dan menjaga pelaksanaan Musdaprov bersama ini”, Ungkap Angga yang juga lulusan Unpad ini. 

Sebelumnya pada tanggal 7 November 2021 sudah dilaksanakan Rapimpurda KNPI Sumatera Barat antara kepengurusan DPP KNPI versi Raden Andreas yang dihadiri Erick Hariyona dan DPP KNPI versi Haris Pertama dihadiri Doni Harsiva Yandra. Kedua kubu ini bersepakat untuk sama-sama melanjutkan kepengurusan. 

Rapimpurda dihadiri sekitar 33 OKP dan 19 Perwakilan DPD Kab/Kota yang memiliki hak untuk mengikuti Musdaprov KNPI Sumatera Barat ke XV.

Doni Harsiva Yandra ketua carateker KNPI Sumatera Barat versi Haris Pertama dalam sambutan pembukaan Musdaprov mengatakan, pelaksanaan Musdaprov KNPI Sumatera Barat ke XV ini merupakan bentuk kesadaran atas kondisi pemuda Sumatera Barat hari ini.

“Pelaksanaan Musdaprov ini atas kesadaran kami pemuda Sumatera Barat Untuk Solid, saya selaku Ketua carateker KNPI Sumatera Barat versi Haris dan Bung Erick selaku Ketua KNPI Sumatera Barat versi Andreas bersepakat untuk bersatu dan bersama dalam kepengurusan KNPI Sumatera Barat”, tegas Doni.

Disamping itu, Dian Ikhwan Sekretaris KNPI Sumatera Barat versi Erick Hariyona mengatakan bahwa ada sedikit perdebatan dalam terkait jadwal pelaksanaan Musdaprov, namun melalui dialog yang baik makanya disepakati untuk disegerakan pelaksanaan Musdaprov.

“Melalui Dialog yang baik kami sepakat untuk segera dilaksanakan Musdaprov Sumatera Barat yang ke XV”, ungkap Ikhwan. (Zaki)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.