Iklan

Laksanakan Karya Bakti Tempat Ibadah Di Kampung Naramben, TNI Tetap Laksanakan Prokes

warta pembaruan
09 November 2021 | 3:56 PM WIB Last Updated 2021-11-09T08:56:21Z
Keerom, Wartapenbaruan.co.id - Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-Papua Nugini (PNG) Yonif Mekanis 512/QY bersama masyarakat setempat membersihkan tempat tempat ibadah di Kampung Naramben Arso XIII. Senin (8/11/2021) 

Dansatgas Yonif Mekanis 512/QY Letkol InF Taufik Hidayat dalam rilis tertulisnya menyatakan bahwa. “Melalui Karya Bakti yang dilaksanakan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY terus memelihara rasa toleransi yang tinggi beragama di Tanah Papua". Kampung Naramben, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom, Papua.
Personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis 512/QY dari Pos Arso XIII, yang dipimpin langsung oleh Danpos yakni Lettu Inf Suwandi beserta anggotanya berinisiatif untuk melaksanakan pembersihan di tempat-tempat ibadah, seperti musholla di sekitar Kampung Naramben Arso XIII dengan tujuan agar dapat digunakan beribadah dengan maksimal.

“Dengan bersihnya lingkungan dan kondisi tempat tempat ibadah di sekitar kampung Naramben Arso XIII dapat membuat warga nyaman dalam melaksanakan ibadah, selain itu dapat mewujudkan kebersamaan TNI yang selalu hadir untuk masyarakat,” .ujar Lettu Inf Suwandi.
Sementara itu di tempat terpisah, Bapak Kartinio (56) selaku tokoh masyarakat di kampung Naramben mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran TNI melalui Satgas Yonif 512/QY Pos Arso XIII yang telah membersihkan tempat tempat ibadah di kampung Naramben.
“Saya ucapkan terima kasih kepada Komandan beserta personil Pos Arso XIII Satgas 512/QY, yang dengan sukarela membantu kami untuk membersihkan Musholla ini. Semoga Allah SWT membalas kebaikan teman-teman Satgas,” Imbuhnya.(Pen Yonif 512/QY)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Laksanakan Karya Bakti Tempat Ibadah Di Kampung Naramben, TNI Tetap Laksanakan Prokes

Trending Now

Iklan