News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lembakum SILIWANGI Siap Tempur Dalam Menegakkan Nilai Supremasi Hukum Sebagai Mitra Dan Kuasa Hukum J&T Express Jabar (PT. Semut Merah Squad)".

Lembakum SILIWANGI Siap Tempur Dalam Menegakkan Nilai Supremasi Hukum Sebagai Mitra Dan Kuasa Hukum J&T Express Jabar (PT. Semut Merah Squad)".


Jabar, Wartapembaruan.co.id
- "Lembaga Bantuan Hukum," Lembakum SILIWANGI selalu siap siaga dalam menegakkan nilai-nilai keadilan Hukum di lingkungan Kerja diseluruh Wilayah area J&T Express Jabar. (18/11/21)

"Ketua Umum LS," Rifki Okta, Menjelaskan, "Alhamdulilah dari beberapa perkara yang sudah kita selesaikan, khusus nya untuk wilayah Area J&T Express Jabar kita sebagai mitra dan kuasa hukumnya selalu membuahkan hasil yang gemilang dengan membuat seluruh kondisi lingkungan kerja J&T Express yang aman ,nyaman serta kondusif.

"Begitu pula Tim khusus Tempur LS, seperti" Bak Roh Maung SILIWANGI" yang gagah berani tak kenal takut dan menyerah dalam menjalankan tugasnya, sebagai team yang sudah saya tunjuk dan saya mandatkan untuk ditugaskan di J&T Express Jabar, dari Sekretaris Jenderal LS dan juga sebagai  Kepala Tim Litigasi(Advokasi) Kartika Sari Ayu Dewi,S.H.dan anggota timnya Rubby Extrada Yudha,S.H.,M.H., Alfa Avesiana Romdhoni, S.H., Jointar Gultom, S.H.,Ketua Korwil Kab. Bandung, Ahmad Sudrajat dan Ketua Korcab Kopo, Jhonathan Tju (Asang), Jelas Rifki.


Selain itu Sekjend LS Kartika Sari Ayu Dewi,S.H. sapaan akrab (Chika) menambahkan,"Dari Surat Tugas yang sudah dimandatkan dari Ketua Umum ke pada saya dan tim Tempur LS yang sudah ditunjuk, Kami selaku team Yang di tunjuk, Akan melaksanakan Tugas dengan penuh amanah, rasa tanggung jawab dan profesional tinggi untuk menyelesaikan  masalah perkara kasus di J&T Express seluruh wilayah Jawa Barat.

"Sekjend Lembakum SILIWANGI ini menambahkan," Kami selaku Tim Tempur LS tidak akan segan-segan untuk menindak secara tegas sampai ke ranah hukum, baik perdata maupun pidana, apabila ada pihak-pihak para oknum Aparat, Serikat Para Pekerja, LSM ataupun Ormas yang berbuat kerususahan dan tak bertangung jawab ataupun sewenang-wenang yang melanggar dari norma aturan hukum yang berlaku,"Tegas Chika. LS.

(Eric)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.