News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengembang Perum Puri Saujana Ingkar Janji, Warga Merasa Tertipu Janji Haji Doni

Pengembang Perum Puri Saujana Ingkar Janji, Warga Merasa Tertipu Janji Haji Doni

Bandar Lampung, Wartapembaruan.co.id -- Warga perumahan (Perum) Puri Sujana 7 dan 8 menagih janji pengembang perumahan yang telah memberikan janjinya untuk memenuhi tuntutan warga terkait tidak adanya lahan pemakaman yang di sediakan oleh pihak pengembang.

Hasil dari hearing di DPRD satu bulan yang lalu dan di pimpin langsung oleh ketua fraksi Golkar Yuhadi dan dihadiri Camat dan Lurah Tanjung Karang Barat (TKB) beserta warga perum Puri Sujana 7 dan 8, dan hadir juga  Kepala Dinas Puperkim Deskrison beserta Dinas terkait.

Dalam keputusan hearing tersebut, Doni berjanji miminta waktu satu bulan dimulai pada tanggal (9/9/2021) lalu, namun hingga saat ini tidak ada kejelasan.

Warga perum Puri Sujana mengeluhkan janji pengembang yang tidak tepat janji, bahkan Doni berjanji di hadapan dewan beserta seluruh orang yang hadir saat itu.

"Kami merasa tertipu oleh janjinya Haji Doni selaku penggembang, sebab ketika kami hearing, haji Doni janji dan minta tempo waktu paling lama satu bulan dan itu pun janji bukan hanya dengan warga tapi di hadapan Dewan dan Camat lurah beserta hadirin yang menghadiri acara hering pada saat itu. Kami merasa kecewa dengan janji  Haji Doni yang hingga kini tak ada kejelasan," keluhnya.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Bandar Lampung Yuhadi ketika di komfirmasi oleh media via WhatsApp mengatakan, akan mengeksekusi dan menagih janji dari pengembang.

"Kita akan eksekusi dan tagih janji pengembang, jika bohong akan kami laporkan ke pihak yang berwajib karena wanprestasi. Membohongi rakyat dalam rapat dengan DPRD, pengembang yang tidak taat aturan dan merugikan rakyat harus kita stop segala bentuk perizinannya," kata Yuhadi.

"Bila perlu warga bersatu untuk melapirkan ingkar janji sang pengembang," tandasnya. (Red)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.