News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Percepatan Renovasi Mushola, Sebagai Wujud Kepedulian Kepada Warga

Percepatan Renovasi Mushola, Sebagai Wujud Kepedulian Kepada Warga


Blitar, Wartapembaruan.co.id
- Di tengah situasi pandemi Covid- 19 tidak menyurutkan tekad anggota Kodim 0808/Blitar, untuk melaksanakan kegiatan Karya Bakti dalam rangka membantu percepatan renovasi Mushola Al Hikam, di Desa Krisik Kec. Gandusari Kab. Blitar, Senin (15/11/2021).

Pasiter Kodim 0808/Blitar Kapten Chb Arif Naryanto menegaskan, bahwa kegiatan Karya Bakti kali ini, merupakan bentuk kepedulian kita bersama, untuk membantu meringankan beban warga masyarakat, terkait dengan renovasi Mushola Al Hikam yang ada di Desa Krisik ini.


Harapannya pekerjaan ini bisa dikerjakan secara bersama sama, agar cepat selesai dan bisa di gunakan untuk melaksanakan kegiatan ibadah dengan nyaman dan aman.

Semoga kerja sama yang baik kali ini, bisa membuahkan hasil yang optimal sesuai dengan harapan, dan bisa berguna serta bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar, khususnya bagi umat Islam.


Karena pandemi Covid-19 masih belum berakhir, untuk masalah protokol kesehatan agar tetap di perhatikan dan dilaksanakan dengan baik, biar kita semua bisa terhindar dari penyebaran virus Covid- 19.

Sementara itu pengurus Mushola Al Hikam juga menyampaikan ucapan terima kasih, kepada Kodim 0808/Blitar, atas kepeduliannya yang dengan rela dan ikhlas  membantu pengerjaan renovasi Mushola Al Hikam ini, dan semoga Allah SWT senantiasa membalas amal baik bapak-bapak Tentara semua.


Adanya Karya Bakti kali ini, kami juga berupaya meningkatkan semangat gotong royong, kebersamaan dan mempererat hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat yang ada di wilayah binaan, tutur Kapten Chb Arif Naryanto.

Semoga kebersamaan seperti ini bisa kita jaga dan ditingkatkan dalam berbagai kesempatan kedepan, sehingga slogan TNI kuat bersama rakyat benar adanya, pungkasnya .(Eric)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.