Iklan

Polres Puncak Jaya Sambangi dan Berikan Imbauan Kamtibmas Terhadap Masyarakat Kota Mulia

warta pembaruan
07 November 2021 | 7:21 PM WIB Last Updated 2021-11-07T12:21:36Z


Puncak Jaya, Wartapembaruan.co.id
- Dalam rangka menciptakan Situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Sitkamtibmas) di wilayah hukum Puncak Jaya terus aman dan kondusif, Kepolisian Resor Puncak Jaya rutin menggelar kegiatan patroli dialogis di seputaran Kota Mulia, Minggu (7/11/2021).

Meskipun di hari libur namun tidak melunturkan semangat para personel Polres Puncak Jaya untuk terus mengabdikan diri kepada bangsa dan negara untuk selalu menciptakan situasi keamanan yang terus aman dan kondusif agar pelaksanaan aktivitas masyarakat sehari-hari berjalan dengan baik dan lancar.


Pada pelaksanaan kegiatan patroli dialogis yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polres Puncak Jaya Ipda Tonci A. Wakarmamu bersama para personelnya siang tadi, selain melintasi jalur-jalur yang dianggap rawan akan gangguan Kamtibmas sesekali para personel juga memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang beraktivitas.

Kapolres Puncak Jaya Kompol Ridwan, SH MH melalui Kasat Samapta Ipda Tonci A. Wakarmamu saat dikonfirmasi mengatakan bahwa dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas terus terjaga di wilayah hukum Polres Puncak Jaya, kami rutin menggelar kegiatan patroli dialogis guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.


Lanjut Ipda Tonci A. Wakarmamu, selain mengingatkan seluruh masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan di wilayahnya masing-masing, kami dari Kepolisian Resor Puncak Jaya juga mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan meskipun wabah virus corona telah menurun. (*)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polres Puncak Jaya Sambangi dan Berikan Imbauan Kamtibmas Terhadap Masyarakat Kota Mulia

Trending Now

Iklan