Iklan

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni Melepas 309 Atlet dan Official Kontingen Pagar Alam Mengikuti Pekan Olahraga Provinsi

warta pembaruan
19 November 2021 | 8:59 PM WIB Last Updated 2021-11-19T13:59:30Z


Pagar Alam, Wartapembaruan.co.id
-- Pada hari Kamis pagi (18/11/2021), bertempat di Halaman Kantor Setdako Pagar Alam, Walikota Alpian Maskoni secara simbolis melepas 303 Atlet dan Official Kontingen Pagar Alam untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke-XIII di Kabupaten OKU Raya.

Dalam sambutannya, Walikota Alpian Maskoni menyampaikan Porprov merupakan ajang kompetisi dibidang olahraga yang diikuti Atlet seluruh Kabupaten/Kota Se-Sumsel, hal ini tentunya menjadi moment baik bagi Atlet-Atlet Kota Pagar Alam untuk meningkatkan pengalaman bertanding serta bisa mengukir prestasi baik untuk diri sendiri maupun untuk mengharumkan nama Kota Pagar Alam ditingkat Provinsi.


Pekan olahraga ke-XIII akan dilaksanakan pada 18 sampai 28 November di OKU Raya meliputi Kabupaten Ogan Komering Ulu, Ogan Komering Ulu Selatan dan Ogan Komering Ulu Timur. Serta 303 Atlet dan Official Kontingan Pagar Alam akan mengikuti 20 Cabang Olahraga dari 36 Cabang Olahraga yang diperlombakan.

"Kontingen Pagar Alam agar menjaga nama baik Kota Pagar Alam, berusahalah menjadi yang terbaik apapun hasilnya kita syukuri, serta tetap menjunjung tinggi sportivitas dan fair play," pesan Walikota.


Diakhir sambutannya, Walikota Alpian Maskoni mewakili Pemerintah Kota dan masyarakat Kota Pagar Alam mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh Atlet yang akan bekompetisi serta mendo'akan kontingen Kota Pagar Alam dapat meraih prestasi yang maksimal.


Pada acara yang sama, Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni menerima Piagam Penghargaan serta Plakat dari Pemerintah Provinsi Sumsel melalui Dinas Pemuda dan Olahraga, yang telah berpartisipasi dalam Kegiatan Jambore Pemuda Daerah (JPD) tahun 2021 di Kabupaten OKI.

Delegasi Jambore Pemuda Daerah Kota Pagar Alam tahun 2021 berhasil meraih Juara 1 kontingen terbaik se-Sumsel, Juara harapan II Stand Pameran Kreasi Pemuda, serta Juara harapan II Lomba Devile.(Dms)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni Melepas 309 Atlet dan Official Kontingen Pagar Alam Mengikuti Pekan Olahraga Provinsi

Trending Now

Iklan