Iklan

"Jumat Barokah" BP Jamsostek Jakarta Gambir Bagikan Nasi Kotak dan Masker di Masa Pandemi

warta pembaruan
20 November 2021 | 10:29 AM WIB Last Updated 2021-11-20T03:29:20Z
Jakarta, Wartapembaruan.co.id - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan atau biasa disebut BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Gambir dalam rangka Jumat Berkah kembali memberikan paket nasi kotak dan masker sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat.

Sebanyak 70 paket nasi kotak dan masker diberikan secara simbolis melalui Lurah Karang Anyar dimana nantinya akan di distribusikan kepada warga yang membutuhkan.

Kegiatan ini merupakan inisiatif karyawan dan karyawati BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Gambir untuk menyisihkan sebagian pendapatannya secara sukarela untuk membantu masyarakat sekitar, dimana dalam kesempatan kali ini paket dibagikan di wilayah Kelurahan Karang Anyar.

“Kegiatan ini merupakan inisiatif dari karyawan dan karyawati di kantor cabang kami, dimana seluruh karyawan menyisihkan sebagian rezekinya untuk diberikan kepada warga dalam bentuk nasi kotak dan masker. Semoga bantuan yang kami berikan dapat menjadi berkah dan dapat meringankan beban masyarakat terutama wilayah kelurahan karang anyar," kata Kepala Kantor BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Gambir, Chairul Arianto, Jumat (19/11).

Chairul menambahkan, tidak hanya pembagian nasi kotak saja, sebelumnya BPJAMSOSTEK juga telah memberikan bantuan dalam bentuk lain seperti paket covid kit (masker, handsanitizer, tisu basah dan vitamin C), velbed, multivitamin dan masker. Diharapankan bantuan yang kami berikan dapat membantu masyarakat sekitar dalam menjaga kesehatan.

Dalam kesempatan ini, Lurah Karang Anyar, Heru Supriyono, mengucapkan terimakasih kepada BPJAMSOSTEK, terutama Cabang Jakarta Gambir yang telah memberikan nasi kotak dan masker untuk warga yang terdampak pandemi, "Setelah ini akan langsung kami bagikan mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dengan baik oleh warga Karang Anyar," ucap Supriyono.

Heru pun berharap kedepannya BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Gambir dan Kelurahan Karang Anyar dapat terus berkomunikasi dengan baik terutama untuk mendukung program-program BPJAMSOSTEK.

Tarwiyah, sebagai salah satu penerima paket nasi kotak dan masker tersebut menyampaikan terimakasih BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir atas nasi kotak dan maskernya. "Bantuan yang diberikan sangat bermanfaat untuk kami," tutur Tarwiyah.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan melalui prokes yang ketat tersebut, turut dihadiri oleh Erni Sumirah selaku Kasie Kesra Kelurahan Karang Anyar, dan perwakilan dari BPJAMSOSTEK Cabang Jakarta Gambir.

BPJAMSOSTEK Jakarta Gambir juga menyampaikan informasi bahwa meskipun Wilayah DKI Jakarta sudah masuk kategori zona hijau penyebaran pandemi COVID, peserta tetap dapat mengajukan klaim JHT secara online melalui aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) atau dapat dilakukan juga dengan mengakses website www.bpjsketenagakerjaan.go.id dan juga dapat menerima layanan informasi melalui Call Center 175 terkait program dan manfaat BPJAMSOSTEK. (Azwar)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • "Jumat Barokah" BP Jamsostek Jakarta Gambir Bagikan Nasi Kotak dan Masker di Masa Pandemi

Trending Now

Iklan