News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DIT INTELKAM Polda Riau laksanakan Apel Sinergitas Bersama KBPP Polri Wilayah Riau

DIT INTELKAM Polda Riau laksanakan Apel Sinergitas Bersama KBPP Polri Wilayah Riau


Pekanbaru.wartapembaruan.co.id
- DIT INTELKAM Polda Riau laksanakan Apel Sinergitas bersama Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP POLRI) wilayah Riau bertempat di halaman depan Kantor DIT PAM OBVIT lama jalan Sumatra, Jumat(17/12/21)

Apel Sinergitas dalam rangka pembinaan dan pemberdayaan Organisasi guna terciptanya Kantibmas di Propinsi Riau tersebut langsung dipimpin oleh AKBP Asep Sujarwadi SIK.MSI Subdit Sosbud Intelkam Polda Riau dan dihadiri langsung oleh Ketua PD KBPP Polri Riau Ridarman Raenan, Sekretaris Yopie, Dewi Retno dan Jajaran Pengurus KBPP Polri Resor Kota Pekanbaru diantaranya Wakil Ketua Investigasi Farid, Wakil Ketua Informasi dan Komunikasi Erick D.Simanjuntak, Wakil Sekretaris M Febri Kadafi, Bendahara Heri Sutardi, serta pengurus bidang Edi Satria.

Dalam arahannya, Kasubdit Sosbud Intelkam Polda Riau menyampaikan pada kesempatan ini,  yang baru dapat dilakukan bersama KBPP Polri Wilayah Riau. Dan semoga momen ini merupakan langkah pertama dan kita untuk dapat bersinergi kedepan dalam banyak hal. KBPP Polri ini merupakan salah satu kekuatan pendukung dari Polri. Saya masih ingat dan memonitor pada saat pelantikan Ketua Umum KBPP Polri Pusat, Ibu Dr.Evita  yang menyampaikan empat Pilar. Pemanfaatan teknologi, Pengelolaan SDM, Pengelolaan Organisasi dan kekuatan dukunangan terhadap Pemerintah, Polri dan Masyarakat. Hal ini sangat visioner ditengah perkembangan teknologi apalagi ditengah situasi sekarang.

"Agar Visi itu dapat berjalan dengan baik, dibutuhkan suatu soliditas yang tinggi di tubuh KBPP Polri untuk kepentingan KBPP Polri itu sendiri dan Polri.Ini merupakan tugas yang berat bagi Ketua, karena kesolitan itu terlihat bukan hanya pada acara makan, tetapi pada setiap kegiatan dan aktifitas harus tetap Solid dan Setia, ke depan di tahun 2022 kita memiliki program yang akan bersinergi dengan KBPP Polri baik program langsung ke masyarakat, Pembangunan serta lapangan " sebut Kasubdit Sosbud Intelkam Polda Riau

Tepat pukul 9.20 Wib, Apel Sinergitas DIT INTELKAM Polda Riau bersama KBPP Polri selesai dilaksanakan, dan kepada awak media, Kasubdit Sosbud Intelkam Polda Riau AKBP Asep Sujarwadi SIK.MSI mengatakan bahwa apel sinergitas hari ini merupakan langkah yang awal dan baik, yang mana KBPP Polri yang merupakan suatu peran dan kekuatan bagi Polri untuk membangun KBPP Polri dan Polri lebih baik kedepannya. Empat pilar yang menjadi Visi dari KBPP Polri Pemanfaatan teknologi, Pengelolaan SDM, Pengelolaan Organisasi dan penguatan hubungan kepada Polri, Pemerintah dan masyarakat. Hal ini sangat baik untuk kemajuan Bangsa yang harus sama-sama kita dukung.

Ketua PD KBPP Polri Wilayah Riau Ridarman Raenan juga menyampaikan,' Sinergitas antara DIT INTELKAM Polda Riau yang merupakan bagian dari Polri, kita sebagai  Keluarga Besar Putra Putri Polri siap mendukung program Polri, kita adalah garda terdepan dalam membantu kinerja dan program Polri termasuk dalam program Harkat kamtibmas. Saya menghimbau seluruh jajaran KBPP Polri untuk segera bersinergi bersama Polri dalam membantu setiap program dan kinerja Polri di semua tingkatan di Propinsi Riau, Salam Setia"

(Erick)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.