News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hanky Mustav Sabarta Terpilih Menjadi Ketum DPP IKB Alumni UBH Periode 2021-2026

Hanky Mustav Sabarta Terpilih Menjadi Ketum DPP IKB Alumni UBH Periode 2021-2026


TANAH DATAR, WARTAPEMBARUAN.CO.ID
- Hanky Mustav Sabarta ,SH, MH resmi menjadi ketua umum IKB Alumni Universitas Bung Hatta masa bakti 2021–2026. Pria yang juga menjabat ketua Peradi SAI Sumatera Barat terpilih secara aklamasi.

Sebab, dia menjadi satu-satunya bakal calon (balon) yang lolos dalam musyawarah besar di Anai Land Kayu Tanam Padang Pariaman pada Sabtu (18/12).

Sebelumnya, ada tiga nama yang muncul sebagai balon. Namun, Hendy Luthan dan Tries Perdana mundur dari bursa calon Ketum. 

Sementara itu, Hanky Matondang menjadi calon satu satunya dan terpilih secara aklamasi. 

Sebagai ketua, ada lima hal utama yang menjadi konsentrasi Hanky , mengelola organisasi yang baik dengan mengutamakan akuntabilitas-transparansi-trust building.

"Selanjutnya, pembentukan kepengurusan akan dibentuk oleh 7 tim formatur yang akan diisi macam warna dari seluruh fakultas untuk pengisian struktur kepengurusan IKB Alumni Universitas Bung Hatta periode 2021-2022,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Robi Anas Tanjung salah seorang alumni UBH yang juga Ketum GP Indonesia mengucapkan selamat atas terpilihnya bung Hanky Mustav Sabarta sebagai ketua umum alumni UBH periode 2021-2026.

"Selamat buat bung Hanky Mustav Sabarta, mudah-mudahan kedepan organisasi ini lebih solid dan bermanfaat untuk alumni UBH dan indonesia," ujarnya.

Senada, Fadhlur Rahman Ahsas yang juga Alumni UBH juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Hanky Mustav Sabarta menjadi ketua IKB Alumni UBH Periode 2021-2026.

"Saya yakin dan percaya ditangan hangatnya Bung Hanky IKB Alumni UBH semakin solid dan maju untuk dunia akademisi," pungkas Fadhlur yang juga Dewan Pembina GP Ansor Kabupaten Sijunjung. (Zaki)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.