News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang Pergantian Tahun, Kasat Pengamanan Rutan I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Ajak Jajaran Cek Ricek Sarana Dan Prasarana

Jelang Pergantian Tahun, Kasat Pengamanan Rutan I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Ajak Jajaran Cek Ricek Sarana Dan Prasarana


Medan, Wartapembaruan.co.id
-- Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan 1 Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Petrus AM Hutagalung, bergerak cepat menindaklanjuti atensi kepala Rutan untuk melakukan pengecekan sarana dan prasarana khususnya menjelang tahun baru 2022. 

Hari ini kamis, 30 desember 2021, Petrus A.M Hutagalung selaku Kasat pengamanan mengajak jajaran untuk melakukan kontrol keamanan sekaligus pengecekan sarana dan prasarana. 

Dimulai dari pemeriksaan kamar hunian yang meliputi kekuatan teralis besi, kekokohan atap dan plafon, memastikan dinding masih dalam kondisi baik serta pengecekan alarm di masing-masing blok hunian yang masih berfungsi dengan baik.

Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan dengan soft dan elegan yang tetap mengedepankan sopan santun dan rasa kekeluargaan. Di sela-sela pengecekan bangunan kasat pengamanan juga menyampaikan salam dari kepala Rutan untuk seluruh wargabinaan dan berharap seluruh wargabinaan dapat menyambut tahun baru 2022 dengan penuh syukur. 


“ada salam dari pak Karutan untuk abang-abang semua, tetap jaga Kesehatan dan selamat tahun baru 2022, mudah-mudahan tahun depan pandemi berakhir, mari sama-sama kita doakan.” Kasat Pengamanan.

Kegiatan pengecekan sarana dan prasarana juga berlanjut ke areal Branggang guna memastikan sarana keamanan dalam kondisi baik. 


Kasat pengamanan juga melakukan uji coba terhadap kawat sensor sentuh yang dapat memicu alarm sebagai tanda peringatan adanya gangguan keamanan dan ketertiban. Selain itu teralis gorong-gorong air juga masih dalam kondisi kokok. Titik-titik rawan telah di lakukan pengecekan dan dipastikan semuanya dalam kondisi aman dan kondusif.

Kasat pengamanan optimis Rutan 1 Medan kondusif di tahun 2022 dan tahun-tahun berikutnya.(AViD)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.