News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Romy Ginting Terpilih Sebagai Ketua ERCI Chapter Medan Periode 2021-2023

Romy Ginting Terpilih Sebagai Ketua ERCI Chapter Medan Periode 2021-2023


Medan, Wartapembaruan.co.id
--  Ertiga Club Indonesia (ERCI) Chapter Medan, menggelar Musyawarah Chapter Luar Biasa (Muschaplub) di Travellers Suites Hotel, Jalan Listrik, Medan, Sabtu (18/12/2021). 

Setelah melewati penjaringan ketat, caretaker komunitas otomotif itu menetapkan 2 kandidat yang bersaing, yakni Romy M Ginting ID 2356 dan Madinatul Munawarah ID 3331. 

Dari pemilihan yang dilakukan secara voting terhadap 36 anggota yang memiliki hak suara, akhirnya Romy M Ginting secara resmi terpilih sebagai Ketua Erci Chapter Medan masa bakti 2021-2023 dengan perolehan 25 suara, mengungguli pesaingnya Madinatul Munawarah yang hanya meraih 5 suara. Sedangkan 6 suara dinyatakan abstain. 

Fachrul Rozi, Ketua Regional Erci Sumut disela kegiatan itu mengatakan, 

Muschaplub itu digelar berlandaskan keinginan lebih dari ⅔ jumlah anggota Erci Chapter Medan dan mengacu pada peraturan organisasi Erci No 4 Pasal 10 ayat 7. 

"Harapan nantinya kepada Ketua Chapter Medan yang terpilih semoga Erci jadi lebih baik ke depan dengan tetap memegang pesan dari para senior-senior di komunitas ini dan selalu mengedepankan azas ruh kekeluargaan," tandasnya. 

Rozi juga mengaku sangat bangga melihat semangat peserta dan peninjau dari Chapter Tebingtinggi dan Chapter Clara yang hadir mulai dari yang muda maupun tua untuk bermuschaplup melebihi peserta muschap sebelumnya. 

"Selamat kepada Romy yang terpilih sebagai Ketua Medan. Kami harap koordinasi dengan kami di Sumut bisa semakin baik dan mampu membawa organisasi ini semakin baik ke depan," harapnya. 


Pada kesempatan itu, tak lupa pula Facrul Rozi bersama para pengurus Ertiga Club Indonesia Regional Sumatera Utara mengajak seluruh masyarakat pengguna mobil Suzuki Ertiga di provinsi ini, agar ikut bergabung untuk merasakan sensasi kekeluargaan yang dikemas dengan kenyamanan dan kebersamaan. 

Sementara, Ketua Erci Chapter Medan terpilih Romy Ginting mengatakan, ia akan berupaya semaksimal mungkin mengemban amanah yang telah diberikan kepadanya. 

"Terima kasih buat om dan tante semua yang tetap solid, selalu bersama dan sudah ikhlas dalam kegiatan hari ini sehingga mendapatkan hasil musyawarah mufakat," ujarnya. 

Romy juga berjanji, ia bersama pengurus lainnya di Erci Chapter Medan akan selalu berkoordinasi dengan Regional Sumut dan paling utama musyawarah anggota dalam setiap keputusan maupun kegiatan karena komunitas ini berazas kekeluargaan (bottom to up). 

"Mudah-mudahan dengan bersama menjalankan roda komunitas, Erci Chapter Medan bisa melebarkan sayap untuk bertambahnya keluarga yang baru. Aamiin," pungkasnya. *(Rizky Zulianda)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.