News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Semangat Natal, Polres Tegal Kota Gelar Bakti Sosial Kepada Personel Yang Sakit

Semangat Natal, Polres Tegal Kota Gelar Bakti Sosial Kepada Personel Yang Sakit


Kota Tegal, Wartapembaruan.co.id
- Dalam rangka memperingati hari raya Natal tahun 2021, anggota Polres Tegal Kota yang beragama nasrani melaksanakan kegiatan berbagi kasih kepada personel yang sedang sakit, Kamis (16/12/2021).

Dengan mengusung tema "Mengamalkan Kasih Persaudaraan Yang Tulus Ikhlas Dalam Melaksanakan Tugas Polri Menuju Polri Yang Presisi", pagi ini Wakapolres Kompol Zaenal Arifin, S.I.P, M.H, bersama anggota Polres Tegal Kota yang beragama nasrani sengaja datang dan berkunjung ke rumah Jurda TK 1 Nanang Susanto yang beralamatkan di Perum RSS Jl. Batamsari Kelurahan Panggung Kota Tegal, dalam rangka menyambut perayaan Natal yang sebentar lagi akan dirayakan oleh seluruh umat Kristiani.

Disela-sela kegiatan, Kapolres Tegal Kota melalui Wakapolres Kompol Zaenal Arifin mengatakan, bahwa dengan semangat Natal tahun ini semoga dapat memberikan hal-hal yang baik bagi personel Polres Tegal Kota, khususnya yang sedang menderita sakit.

“Semoga semangat Natal tahun ini dapat membawa hal-hal yang baik bagi kita semua, dan saya sangat mengapresiasi kepada anggota yang sudah melakukan sesuatu yang sangat bermanfaat bagi orang lain dan masyarakat Kota Tegal. Semoga ini bisa menjadi motivasi dan inspirasi bagi anggota yang lain, "ujar Wakapolres.


Dikesempatan tersebut Wakapolres beserta rombongan memberikan bantuan sosial berupa bingkisan dan tali asih kepada Jurda Nanang salah satu personel yang sedang mengalami sakit.

Wakapolres beserta rombongan juga berbincang- bincang dengan anggota yang sakit dan keluarganya serta menanyakan keluhan tentang sakit yang dideritanya. Selain itu, beliau juga memberikan motivasi agar tetap semangat dan sabar serta mendoakan semoga saudara Nanang lekas diberikan kesembuhan atas sakitnya.


"Harus tetap semangat dan yang sabar, jangan lupa untuk selalu berdoa semoga Pak Nanang lekas diberikan kesembuhan dan bisa beraktifitas seperti biasanya, "pungkas Wakapolres.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.