News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Upaya Pemulihan Ekonomi, Dewi Aryani Bagikan Ribuan Beras untuk Kader dan Rakyat

Upaya Pemulihan Ekonomi, Dewi Aryani Bagikan Ribuan Beras untuk Kader dan Rakyat


TEGAL, Wartapembaruan.co.id
- Sebagai upaya membantu pemulihan ekonomi warga yang terdampak pandemi Covid-19, Anggota Komisi IX DPR RI Fraksi PDI Perjuangan Dr. Dewi Aryani, M.Si membagikan 2.000 paket sembako di 18 kecamatan di Kabupaten Tegal untuk kader maupun masyarakat, Selasa (28/12/2021).

Dewi Aryani mengatakan, pembagian sembako ini sebagai bentuk perhatian dari PDI Perjuangan kepada masyarakat kecil, khususnya masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Kami tidak henti-hentinya bergotong royong dan hadir di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan bantuan, terlebih di masa pandemi ini,” ujar DeAr sapaan akrab Politisi PDI Perjuangan yang sudah tiga kali periode duduk di Senayan hingga sekarang.

DeAr menambahkan, ini salah satu bentuk perhatian dan kepedulian PDI-P kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi Covid-19.


Adapun kegiatan ini termasuk kedalam Program gotong royong berskala besar (PGRBB) yang digagas dan dijalankan PDI Perjuangan, sebagai bentuk solidaritas partai untuk rakyat dan pemulihan ekonomi dampak pandemi Covid-19.

Sejalan dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani yang juga Ketua DPR RI yang terus menyerukan kepada para anggota DPR RI, khususnya yang berasal dari PDI Perjuangan, untuk membantu dan menyatu dengan rakyat," tandasnya. (*)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.