News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Walikota Pematang Siantar Bantu Perehaban Aula Makorem 022/PT

Walikota Pematang Siantar Bantu Perehaban Aula Makorem 022/PT


P.Siantar, Wartapembaruan.co.id
– Walikota P.Siantar Hefriansyah  Noor, S.E., M.M. bersama rombongan Forkopimda P.Siantar berkunjung ke Makorem 022/PT di Sambut  Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung S.A.P dalam rangka meninjau dan melaksanakan Penandatanganan  Serta Penyerahan  laporan pertanggung jawaban (LPJ)  Rehab Aula Makorem 022/PT di Ruang Transit Makorem 022/PT Jl Asahan Kec.Siantar Kab.Simalungun.Kamis (30/12/2021).


Perehaban Aula Korem 022/PT dapat terealisasi sesuai target berkat bantuan serta dukungan dari Pemerintah Kota Pematang Siantar dan seluruh pihak terkait. 

Dukungan tersebut diberikan melalui bantuan perehaban aula dengan menggunakan anggaran pendapatan belanja daerah (APBD). 

"Alhamdulillah gedung ini telah selesai dibangun. Pembangunan ini terlaksana atas inisiatif kami, dan didukung penuh oleh Bapak Walikota P.Siantar  melalui APBD," ujarnya. 

Ia menyampaikan terimakasih atas dukungan penuh Pemerintah Kota P.Siantar, terkhusus kepada Walikota P.Siantar dalam mendukung program-program yang dilakukan TNI melalui Korem 022/PT


"Bapak Walikota betul-betul memberikan perhatian khusus pada seluruh kegiatan yang kita lakukan. Seperti pada kegiatan Perehaban Aula Makorem 022/PT," ujarnya. 

Walikota P.Siantar   mengatakan, dukungan moril yang diberikan sebagai bentuk support pemerintah daerah kepada Korem 022/PT.

Menurutnya, sejauh ini  Korem 022/PT  juga banyak membantu program-program pembangunan Pemerintah Kota P.Siantar. Terutama dalam menciptakan kondisi masyarakat yang aman serta dalam penanganan Covid-19 termasuk turut serta dalam mensukseskan program Vaksinasi.

"Kami siap mendukung segala langkah yang positif yang dilakukan Korem 022/PT seperti dukungan yang terus diberikan untuk kami dengan tujuan program yang dilakukan dapat terlaksana dengan baik dan lancar," kata Hefriansyah

Orang nomor satu di Kota P.Siantar  ini juga mengapresiasi Danrem 022/PT atas Perehaban  gedung aula yang baru di Rehab, apalagi di tengah pandemi Covid-19. 


Ia berharap Aula Yang Baru di rehab Kali ini dapat bermanfaat terkhusus dalam pelaksanaan kegiatan dan mendukung tercapainya tugas pokok Korem 022/PT.

"Kolaborasi yang harmonis antara Pemerintah Kota P.Siantar dengan Korem  022/PT  sudah berlangsung sejak lama. Pemeliharaan keamanan dan ketertiban di Kota P.Siantar  tidak akan terlaksana tanpa adanya sumbangsih dari TNI dan Polri," kata Walikota.

Turut hadir mendampingi Walikota P.Siantar antara lain Ketua DPRD P.Siantar, Kepala Inspektorat P. Siantar, Kepala BKAD P.Siantar dan Kabag Kesra P.Siantar.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.