Iklan

Bhabinkamtibmas Terus Lakukan Himbauan Kepada Warga Agar Patuhi Prokes

warta pembaruan
10 Januari 2022 | 6:48 PM WIB Last Updated 2022-01-10T11:48:10Z


Majalengka, Wartapembaruan.co.id
-- Bhabinkantibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka Bripka Aang Sofyan terus melakukan sosialisasi tentang bahaya covid-19, masyarakat terus dihimbau untuk mematuhi protokol kesehatan dan tidak berkerumun.

Bhabinkamtibmas Bripka Aang Sofyan melakukan kegiatan sosalisasi terkait Protokol Kesehatan kepada warga di Wilayah Desa Jatiserang Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka, Senin (10/1/2022).

Disaat Dikonfirmasi,Bhabinkamtibmas Bripka Aang Sofyan mengatakan Kami terus menghimbau, supaya warga masyarakat harus tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dalam melakukan aktivitas, tetap gunakan masker, menjaga jarak aman minimal 1 meter dan sering mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir.”pungkasnya.

"Dan yang terpenting lagi yaitu hindari kerumunan, kurangi kontak fisik, tidak bersentuhan langsung misalnya dengan bersalaman, dan apabila tidak ada keperluan yang mendesak sebaiknya tetap tinggal dirumah saja”tutur Bripka Aang Sofyan.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Panyingkiran AKP Jaja Gardaja menambahkan “Mari kita dukung kebijakan pemerintah menuju masyarakat produktif dan aman dari covid 19, dengan membuka kembali aktivitas ekonomi, sosial dan kegiatan publik secara terbatas dengan di tengah Pandemi Covid-19 dengan menggunakan Standar Kesehatan, jaga pola hidup bersih dan sehat serta berolahraga agar imunitas tubuh kuat melawan virus covid 19”ungkapnya.

(Eric)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Terus Lakukan Himbauan Kepada Warga Agar Patuhi Prokes

Trending Now

Iklan