Iklan

Kapolda Jambi Terima Penghargaan Dari KPU Provinsi Jambi

warta pembaruan
20 Januari 2022 | 5:16 PM WIB Last Updated 2022-01-20T10:16:14Z


Jambi, Wartapembaruan.co.id - Kapolda Jamb Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, SIk menerima penghargaan dari KPU Provinsi Jambi atas dukungan dan Kerja Samanya dalam mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020 di Provinsi Jambi.


Piagam penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kapolda Jambi saat menerima silaturahmi dari Ketua KPU Prov. Jambi H. M. Subhan, S.Ag., M.H di Lobby Mapolda Jambi, Kamis (20/1/22).

Ketua KPU Provinsi Jambi dalam silaturahmi itu mengucapkan terima kepada Kapolda dan jajaran yang telah mendukung terselenggaranya Pilkada serentak tahun 2020 yang aman, lancar, sukses dan sehat. Kemudian Ketua KPU Provinsi juga menjelaskan kegiatan penyelenggara Pemilu kepada Kapolda Jambi.

"Untuk saat ini kegiatan penyelenggara pemilu adalah persiapan Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024.Pada bulan Mei Tahun 2023 Komisioner KPU Prov. Jambi akan habis masa jabatannya," ujarnya

kemudian, Ketua KPU Provinsi Jambi juga menyampaikan kepada Kapolda Jambi bahwa Tahun 2022 dan 2023 ada beberapa Bupati dan Walikota yang masa jabatannya akan berakhir pada tahun 2022 dan 2023.

Sementara itu, Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua KPU bersama anggota.

"Semoga kemitraan yang selama ini berjalan baik akan memberikan manfaat bagi kita semua," kata Kapolda Jambi.

Masalah persiapan pemilu dan pilkada serentak tahun 2024, diharapkan tetap menjadi prioritas bersama dalam mensukseskan setiap tahapan.

"Bila ada hambatan dalam persiapan pemilu dan pilkada serentak tahun 2024 diharapkan dikomunikasikan dengan Polda Jambi," kata dia.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Karo Ops Polda Jambi Kombes Pol Feri Handoko Soenarso dan para komisioner KPU Provinsi Jambi.

(kt)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolda Jambi Terima Penghargaan Dari KPU Provinsi Jambi

Trending Now

Iklan