Iklan

Kapolsek Patumbak Bagikan Nasi Bungkus Kepada Tahanan

warta pembaruan
16 Januari 2022 | 9:14 PM WIB Last Updated 2022-01-16T14:14:25Z


Medan, Wartapembaruan.co.id
-- Pada Hari Minggu tanggal 16 Januari 2022 sekitar Puku 13.00 wib Kapolsek Patumbak  Kompol Faidir Chaniago, S.H,M.H memberikan Nasi Tambahan dan makanan ringan kepada Para Tahanan yang berada di Ruang tahanan Polsek Patumbak.

Pada kesempatan itu Kapolsek Patumbak juga sambil melakukan pengecekan ruangan tahanan , jeruji besi dan gembok pintu sel serta kondisi para tahanan yg sedang menjalani hukuman atas tindak pidana yang di langgarnya.

Kapolsek Patumbak juga memberikan pesan - pesan kepada para tahanan agar sesama tahanan jangan ada yg berantam , jangan suka mengganggu tahanan yg lain dan berbagi tempat pada saat istirahat tidur serta apabila ada tahanan yg sakit agar sesegera mungkin di laporkan kepada piket jaga tahanan supaya dilakukan penanganan pertama dengan membawa tahanan yang sakit utk berobat.

Kapolsek Patumbak juga memberikan pencerahan kepada para tahanan agar para tahanan tidak merasa bahwa mereka akan di benci oleh orang apabila suatu saat mereka selesai menjalani hukuman.

Pemberian makanan seperti nasi bungkus dan makanan ringan bagi para tahanan guna mengantisipasi ada nya pemikiran para tahanan masalah ketidak nyamanan selama berada di ruang tahanan dan guna mengantisipasi niat - niat buruk para tahanan selama berada di ruang tahanan Polisi Polsek Patumbak.

Dan para tahanan mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian dan bantuan makanan yang di berikan oleh Kapolsek Patumbak dan juga mengucap syukur kepada Tuhan masih di berikan kesehatan dan para tahanan berjanji setelah selesai menjalani hukuman akan bertobat dan tidak akan mengulangi lagi perbuatan yang melanggar hukum di Negara Republik Indonesia. (Leodepari)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Patumbak Bagikan Nasi Bungkus Kepada Tahanan

Trending Now

Iklan