News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kecamatan Maja Kejar Target, Berikan Pelayanan Vaksin Sampai Malam Hari

Kecamatan Maja Kejar Target, Berikan Pelayanan Vaksin Sampai Malam Hari


Lebak, Wartapembaruan.co.id
-- Untuk mengejar ketertinggalan dari target yang di tentukan Kecamatan Maja dari mulai hari ini memberikan Pelayanan sampai malam hari.

Menurut keterangan Edi Nurhaedi Camat Maja, sampai bulan Desember tahun 2021 pencapaian Vaksin yaitu 64.07 persen untuk Dosis 1 dan Dosis 2 mencapai 40.87 persen,jelas kalau melihat target yang harus di capai belum memenuhi, tapi dari mulai hari ini kami akan menambah titik pelayan di Tiap tiap Desa. Menjadi lima titik katanya.


Dan selain itu kami bekerja sama dengan Forkopincam,Puskesmas  selain menambah titik pelayanan juga akan melayani Masyarakat sampai malam,karena banyak Masyarskat pada siang hari tidak sempat di Vaksin,terutama bagi Masyarakat yang padat beraktivitas pda siang hari.

Rencana ini sudah kami susun dengan Kepala Puskesmas Maja dalam Rapat dinas di Kantor Kecamatan Maja,yang di ikuti para Kepala Desa,kepala KUA, dan Intansi lainya.


Dan setiap ada bantuan dari Dinas Soaial, baik itu PKH dan yang lainya Desa wajib menanyakan kartu Vaksinasi pada setiap Penerima dan bila tidak ada, mereka harus di Vaksin dulu,dengan cara setiap pemberikan bantuan harus ada Petugas Vaksin di sana untuk memudahkan Masyarakat katanya.

Untuk para anak Sekolah tetap kita lakukan Vaksinasi agar kegiatan sekolah bisa berjalan seperti biasa.dan untuk siswa SD juga harus di Vaksin kalaupun katanya harus ada persetujuan Orang tua,tapi menurut pribadi saya kata Edi itu tidak harus karena Vaksin ini untuk kita semua katanya (UP)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.