News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketua IWO Tegal Hartadi Setiawan Turut Berdukacita Atas Meninggalnya Ir. Sugiharto Wartawan Sumaterapost.co

Ketua IWO Tegal Hartadi Setiawan Turut Berdukacita Atas Meninggalnya Ir. Sugiharto Wartawan Sumaterapost.co


BREBES, Wartapembaruan.co.id
- Berita duka, innalilahi wa innailaihi rojiun, Ir Sugiharto atau yang akrab di sapa Pak Gi wartawan sumaterapost.co menghembuskan nafas terakhir di RSUD Brebes sekira pukul 20.45 wib, Senin (10/1/2022).

Menurut informasi di lapangan, almarhum meninggal akibat mengalami keram di bagian perutnya, dan kemudian di larikan ke RSUD Brebes guna mendapatkan perawatan medis namun nyawanya tidak tertolong.

Almarhum di kenal di kalangan wartawan adalah sosok yang supel dan mempunyai jiwa sosial yang tinggi.

Sepak terjangnya di dunia jurnalistik patut di contoh, bagaimana tidak almarhum rela turun ke daerah satu ke daerah lainnya di Jawa Tengah hanya untuk mendapatkan sebuah berita.

Mendengar kabar duka tersebut yang ramai di infokan teman-teman wartawan baik melalui medsos, maupun grup whatsapp, Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Tegal Hartadi Setiawan mewakili keluarga besar IWO Tegal turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya saudara kita rekan seprofesi Ir. Sugiharto, semoga almarhum di berikan tempat yang layak sisi Nya, dan untuk keluarga yang di tinggalkan di berikan kesabaran, aamiin ya rabbal alaamiin.

"Almarhum merupakan sosok yang ramah, dan berjiwa sosial tinggi," ujar Ketua IWO Tegal.

Diungkapkan Hartadi, bahwa almarhum semasa hidupnya turut berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan sosial salah satunya pada saat kegiatan HUT IWO Tegal ke-2, seperti ziarah, pembagian nasi ponggol gratis, pembagian masker, dan santunan anak yatim yang di lakukan secara door to door.

"Sekali lagi, atas nama keluarga besar IWO Tegal turut berdukacita yang sedalam-dalamnya, semoga husnul khotimah. Mari kita bersama-sama memanjatkan doa untuk almarhum," pungkas Ketua IWO Tegal Hartadi Setiawan. (*)

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.