Iklan

Serbuan Vaksinasi Maritim Mendarat di Pasir Panjang

warta pembaruan
15 Januari 2022 | 2:38 PM WIB Last Updated 2022-01-15T07:38:11Z


Sidoarjo, Wartapembaruan.co.id -- Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Kupang kembali melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi bagi Masyarakat Maritim dalam rangka mendukung Program Percepatan Penanggulangan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional

Lanudal Kupang menurunkan tim kesehatan dari Balai Pengobatan (BP) Lanudal Kupang bekerjasama dengan tim Kesehatan dari Diskes Lantamal VII dan RSAL Samuel J Moeda Kupang  untuk melaksanakan serbuan vaksinasi bagi masyarakat maritim di Kantor Kelurahan Pasir Panjang Kupang. Jumat (14/01/2022). Dalam kegiatan tersebut berhasil memberikan vaksin Covid-19 kepada 157 orang terdiri dari 127 orang menerima vaksin dosis pertama dan 30 dosis kedua menggunakan vaksin jenis Sinovac.


Komandan Lanudal Kupang Letkol Laut (E) Nasrul Azharudin, menyampaikan bahwa Lanudal Kupang menargetkan percepatan kekebalan masyarakat dengan serbuan vaksinasi bagi masyarakat maritim di wilayah kerja Lanudal Kupang agar tercipta herd immunity sehingga dapat membantu program pemerintah agar masyarakat khususnya Kota Kupang terbebas dari wabah Covid-19.

Kegiatan ini selaras dengan Perintah Harian dan Penekanan Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, guna mendukung Program Pemerintah yang dicanangkan Presiden Joko Widodo guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Indonesia. Hal tersebut diharapkan dapat meningkatkan produktivitas sosial dan ekonomi masyarakat.


Turut hadir dalam kegiatan ini seluruh Personel Lanudal Kupang Perwira, Ba, Ta, Danramil 1604-01/Kupang, Kepala Lurah Pasir Panjang serta  pengurus  Cabang 9 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Serbuan Vaksinasi Maritim Mendarat di Pasir Panjang

Trending Now

Iklan