Iklan

Antisipasi Vandalisme Polsek Parapat Patroli Di Pantai Bebas Parapat Guna Merawat Fasilitas Umum

warta pembaruan
22 Februari 2022 | 8:04 PM WIB Last Updated 2022-02-22T13:04:38Z


SIMALUNGUN, Wartapembaruan.co.id  - Dalam rangka menjaga serta merawat fasilitas umum yang sudah dilengkapi oleh pemerintah di lokasi destinasi pariwisata super prioritas danau toba, parapat kec.girsang sipangan bolon kab.simalungun, Senin (21/2/2022) sekira pkl.22.30 WIB.

Kapolres Simalungun Akbp Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Parapat Akp Jonni Silalahi, SH menjelaskan kegiatan patroli dilaksanakan dilokasi-lokasi yang sering dikunjungi wisatawan guna memberikan rasa aman bagi masyarakat serta serta rasa nyaman bagi parawisata yang datang berkunjung di Parapat Danau Toba.

"Personel juga menyampaikan himbauan kepada anak-anak remaja agar tidak merusak fasilitas umum yang sudah disediakan oleh pemerintah, mari kita jaga dan rawat bersama apa yang sudah disediakan, bukan untuk dirusak namun untuk kita nikmati bersama", kata kapolsek.


Himbauan untuk tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan juga disampaikan secara humanis, "Tetap menggunakan masker serta menjaga jarak mengingat pandemi covi-19 belum berakhir, salam sehat", himbau Akp Jonni.(Anton Garingging)


(Humas Polres Simalungun)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Antisipasi Vandalisme Polsek Parapat Patroli Di Pantai Bebas Parapat Guna Merawat Fasilitas Umum

Trending Now

Iklan