Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan Kawal Proses Pemakaman Warga Secara Protokoler Pencegahan Covid-19

warta pembaruan
23 Februari 2022 | 5:52 PM WIB Last Updated 2022-02-23T10:52:23Z


SIMALUNGUN, Wartapembaruan.co.id --  Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan Resor Simalungun melaksanakan pengamanan Proses Pemakaman Warga Secara Protokoler Pencegahan Covid-19 di Huta Vl nagori naga jaya ll Kec. Bandar huluanKab. Simalungun, Selasa (22/2/2022) Sekira Pkl.23.00 WIB.



Bripka Aminuddin Sinaga Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan ini bertujuan agar seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan.


Kata Aminuudin, "Berdasarkan keterangan keluarga Almarhum sempat dirawat RS.Mitra Sejati medan sesampainya di rumah sakit di lakukan pemeriksaan laboratorium terhadap pasien dan hasilnya positif covid 19 sesuai keterangan yang terlampir di surat tersebut dan tidak berapa lama pasien meninggal sekira Pkl 17.00 wib selanjutnya pihak rumah sakit langsung memberangkatkan Almarhum di kediaman nya di huta Vl Naga Jaya, sesuai protokol kesehatan".


"Dan zenajah sampai di kediaman nya sekira Pkl.23.00 wib dan langaung di bawa ke pemakaman pribadi keluarga tepat di belakang rumahnya, Kegiatan pemakaman selesai Pkl.23.30 WIB dalam keadan aman dan baik dan pada kesempatan tersebut di himbau warga untuk mendukung program divaksinasi dan agar tetap menjalankan  protokol kesehatan tentang pencegahaan penyebaran covid-19" ujar Pak Bhabin. (joe/Anton Garingging)


(Humas Polres Simalungun)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Polsek Perdagangan Kawal Proses Pemakaman Warga Secara Protokoler Pencegahan Covid-19

Trending Now

Iklan