Iklan

Danlanud Silas Papare Pimpin Sertijab Kadisops

warta pembaruan
15 Februari 2022 | 11:39 AM WIB Last Updated 2022-02-15T04:39:31Z


Jayapura, Wartapembaruan.co.id -- Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi memimpin Acara Serah Terima Jabatan Kepala Dinas Operasi dari Kolonel Nav Endra Prasetiawan kepada Kolonel Nav Ari Sutopo. Berlangsung di Gedung Megantara Lanud Silas Papare, Senin (14/2).

Dalam sambutannya Komandan Lanud menyampaikan, pergantian pejabat merupakan hal yang biasa di lingkungan TNI. Didalamnya terkandung keinginan untuk menjawab tantangan dan tuntutan agar semua berjalan dinamis. Hal tersebut juga dimaksudkan untuk memperbaharui semangat, memperluas wawasan dan pemikiran sehingga organisasi senantiasa dapat menyesuaikan dinamika yang ada.


"Tujuan lainnya adalah untuk mengoptimalkan pembinaan personil jangka panjang dalam upaya menyiapkan sosok Pimpinan di setiap strata organisasi. Dengan demikian pelaksanaan tugas di setiap kesatuannya, diharapkan dapat diwarnai suasana segar, dinamis dan penuh inovasi, sehingga kinerja di kesatuannya dapat lebih ditingkatkan." terang Danlanud


Lebih lanjut Danlanud mengatakan, dengan adanya serah terima jabatan kali ini, dapat membawa nuansa baru yang lebih kreatif dan segar dalam mewujudkan sinergitas pemikiran maupun program aksi sebagaimana yang diinginkan dan disesuaikan dengan tuntutan tugas.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Danlanud Silas Papare Pimpin Sertijab Kadisops

Trending Now

Iklan