Iklan

Ketulusan Untuk NENA, Kelak Kedepan Menjadi Ikatan Yang Suci: Happy Valentine Honey

warta pembaruan
14 Februari 2022 | 8:39 PM WIB Last Updated 2022-02-14T13:39:25Z


Jakarta, Wartapembaruan.co.id - Valentine's Day merupakan hari terkesan bagi insan manusia untuk memberikan bentuk kasih sayang.

Bermacam-macam bentuk ucapan hadiah diberikan kepada orang yang disayangin, Dari mulai bentuk mengucapan dimedia sosial sebagai caption postingan yang di unggah terlihat romantis terkesan tampil untuk publik dan lain - lainnya.

Kini telah tiba di Hari Valentine yang ku tujukan khusus untuk dia yang berada di Negeri Sabah Sandakan Malaysia. Hari ke hari aku pun dan dia menjalin hubungan jarak jauh. (Senin 14 Februari 2022).

Dimasa Pandemik ini ,Kali ini ku uraikan kisah perjalanan liku - liku kehidupan ku dengan seorang wanita yang akrab di sapa dengan sebutan "NENA" . Dalam meniti keseriusan hubungan terbilang sangat banyak rintangan yang kami lalui dengan bentuk kesalahan dan salah faham juga tentunya.

Hal perasaan begitu terasa risau bila sedang bertengkar soal masalah kecil yang digadang - gadangkan . Jadi disini lah bentuk penasaran terus menerus saling menyambung berkata - kata walaupun sempat terjadi pemblokiran akun karena pertengkaran sejenak.

Wajar lah semua selalu jadi teka - teki, ada uraian yang menyatakan "bila Ketika kita melawan arus, pasti kita akan menemukan derasnya air. tatepi, ketika kita ikuti arus, Maka kita pasti menemukan pantainya".

Disini ada pesan dariku untuk "NENA", Kesetiaan berarti ketulusan untuk menyimpan satu nama tetap di hati, Dia akan kamu dapatkan ketika kamu mencintai dan menyayangi dengan ketulusan.

Bagiku ,Lebih baik menunggu dengan ketabahan, kulantunkan doa, semoga hubungan kita segera menjadi ikatan suci untuk kelak di kemudian hari.

Happy Valentine honey, buat dirimu "NENA" ,Aku mengakui dirimu selalu kunantikan, Karena mencintaimu dan merindukanmu adalah hobiku disetiap waktu.

(Eric)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketulusan Untuk NENA, Kelak Kedepan Menjadi Ikatan Yang Suci: Happy Valentine Honey

Trending Now

Iklan