Iklan

KWRI Siantar-Simalungun Audensi Ke Kantor Pimpinan DPRD Simalungun

warta pembaruan
14 Februari 2022 | 10:58 PM WIB Last Updated 2022-02-14T15:58:50Z


SIMALUNGUN, Wartapembaruan.co.id - Pengurus Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Siantar-Simalungun audiensi ke DPRD Simalungun.

Kehadiran para pengurus disambut baik oleh Ketua dan Wakil Ketua DPRD Simalungun diruangan Pimpinan di Pamatang Raya Kabupaten Simalungun, Senin (14/2/2022) sekitar pukul 11.30 WIB.

Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani MH, didampingi Wakil Ketua DPRD Simalungun Samrin Girsang S.Pd dan Elias Barus SE.

"Media adalah salah satu mitra kita. Media juga efektif menyampaikan informasi dalam berbagai hal dan Kalau boleh kita juga harus lebih kreatif membangun Simalungun lebih brend dan dikenal oleh halayak rame melalui pemberitaannya, oleh karena itu kita selalu memprofesionalkan wartawan karena tuntutan jaman ini,"ujar Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani.

Timbul Jaya Sibarani juga menyampaikan dua hal  penting kepada KWRI yaitu akan mencoba menyediakan ruang khusus kepada para wartawan yang melakukan peliputan di DPRD Simalungun.

"Pak Sekwan, coba dulu lihat ruangan mana yang bisa terpakai, siapkan ruangan berisi meja, kursi, dispenser, untuk kawan-kawan Wartawan supaya lebih tenang dan santai untuk mengetik berita disana," ucap Timbul Jaya Sibarani.

Lanjut Timbul Jaya Sibarani, point kedua, dalam rangka memotivasi KWRI dan wartawan lainnya, DPRD akan melakukan pertandingan membuat berita mempromosikan tempat wisata di Simalungun.

Banyak tempat wisata di daerah Simalungun ini perlu dipromosikan,

"Kita mau brend Simalungun ini kedepan lebih baik, itulah pintu masuk kita menjadi program Kominfo Kabupaten Simalungun nantinya,"pungkas Timbul Jaya Sibarani.

( Anton Garingging/Bobi Sihite)

 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KWRI Siantar-Simalungun Audensi Ke Kantor Pimpinan DPRD Simalungun

Trending Now

Iklan