Iklan

Pentingnya Bintahwil dan Wasbang Bagi Calon Generasi Penerus Bangsa

warta pembaruan
14 Februari 2022 | 10:08 PM WIB Last Updated 2022-02-14T15:08:13Z


Maluku Tengah, Wartapembaruan.co.id -- Anggota Pos Ramil Lisabata yang tergabung dalam Satgas Kodim Maluku Yonarhanud 11/WBY, memberikan Pembinaan Ketahanan Wilayah (Bintahwil) dan Wawasan Kebangsaan (Wasbang) kepada siswa-siswi SD Negeri 16 di Lisabata Timur Kec. Seram Utara Kab. Maluku Tengah, Senin (14/2/2022).

Dalam kegiatan tersebut, anggota Satgas yang dipimpin oleh Praka Agalista memberikan pemahaman-pemahaman bagi anak-anak akan pentingnya belajar, mengajarkan PBB (Peraturan Baris Berbaris) dan juga kedisiplinan guna mencapai masa depan yang gemilang.


Adanya kegiatan Bintahwil dan Wasbang bagi anak-anak tersebut menunjukkan bahwa kehadiran prajurit TNI di tengah-tengah masyarakat memberikan manfaat serta membantu masyarakat dalam mengatasi berbagai hal.


“Dengan adanya bimbingan dan pemahaman seperti ini, diharapkan anak-anak dapat termotivasi dan semangat dalam belajar, walaupun dengan sarana yang minim tidak menjadikan suatu hambatan untuk memperoleh prestasi”, ungkap Praka Agalista.(Pen Yonarhanud 11/WBY)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pentingnya Bintahwil dan Wasbang Bagi Calon Generasi Penerus Bangsa

Trending Now

Iklan