News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ahmad Al-Ghazali Siap Pimpin PC PMII Kota Medan

Ahmad Al-Ghazali Siap Pimpin PC PMII Kota Medan


Medan, Wartapembaruan.co.id -- Kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Medan, Ahmad Al-Ghazali siap memimpin PC PMII Medan untuk periode 2022-2023, dalam perhelatan Konfercab PMII yang sebentar lagi akan dilaksanakan. sebagai kader kita siap untuk membesarkan dan memajukan PMII Medan agar kedepan lebih baik lagi, demikian tegas Ahmad Al-Ghazali kepada Wartawan di Medan, Jumat (25/03/2022).


Ghazali yang juga merupakan salah satu aktivis Kota Medan yang sudah malang lintang di dunia pergerakan dan tidak diragukan lagi kapasitasnya jika harus memimpin PMII Kota Medan.

Momentum Konfercab ini menurutnya merupakan ajang untuk menunjukan keseriusannya untuk mengabdi kepada organisasi, maka dari itu dengan penuh keyakinan Ghazali dengan tegas siap maju di Konfercab tahun ini. Konfercab PMII sendiri akan dilaksanakan pada Tanggal 26 sampai 27 Maret 2022 di Wisma PHI Sumatera Utara.


Ghazali menegaskan keterlibatannya secara pribadi dan sahabat sahabat PMII yang lain merupakan bentuk keseriusan dan komitmen untuk kebaikan organisasi.


Menurut penjelasan Ghazali, beliau pun sudah melakukan komunikasi dengan beberapa komisariat PMII di Kota Medan agar bersedia beriringan dan membantunya untuk maju di momen Konfercab edisi kali ini, demikian tutupnya.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.