Iklan

Kapolres Bersama Disperindag, Pastikan Ketersedian Minyak Goreng Di Kubu Raya Aman

warta pembaruan
22 Maret 2022 | 5:35 PM WIB Last Updated 2022-03-22T10:35:30Z


Kubu Raya, Wartapembaruan.co.id - Kapolres Kubu Raya AKBP JERROLD H.Y KUMONTOY,S.IK,M.Si. Bersama  Kabid Perdagangan Disperindag kabupaten Kubu Raya Bapak  ASEP KURNIAWAN melakukan inspeksi mendadak di sejumlah toko, swalayan serta Ritel Modern yang ada di Kubu Raya guna mengecek ketersediaan Minyak Goreng (22/03/2022)

Banyaknya isu yang beredar di media sosial adanya kelangkaan Minyak Goreng di wilayah kabupaten Kubu Raya, Kapolres Kubu Raya besama Disperindag Kabupaten Kubu Raya di damping Wakapolres Kubu Raya Kompol SANDHY W.G. SUAWA, S.P,. S.I.K,. M.H. serta Kasat Intel, kapolsek Sungai raya turut serta dalam Sidak Kesejumlah Toko Dan swalayan yang ada di wilayah kabupaten kubu raya guna memastikan ketersediaan Stok minyak goreng.

Kapolres Kubu Raya AKBP JERROLD H.Y KUMONTOY,S.IK,M.Si. mengatakan” kami dariPpolres Kubu Raya mendapat intruksi langsung Oleh Bapak kapolri melalui bapak kapolda Kalbar untuk mengecek dan pantau langsung turun ke lapangan guna memastikan ketersediaan Minyak Goreng yang ada di toko-toko, swalayan dan distributor serta agen-agen minyak goreng yang ada di wilayah Kabupaten Kubu Raya” Kata kapolres.


“saat ini saya Bersama PJU Polres Kubu Raya Serta kabid Disperindag Kubu Raya bapak Agus Suryana mendatangi Toko dan swalayan melakukan sidak serta berinteraksi langsung kepada Pemilik serta Konsumen yang berbelanja, seperti disalah satu ritel modern Indogrosir, bahwa dari hasil pengecekan  masih cukup untuk melayani kebutuhan konsumen sampai dengan 2 minggu kedepan, adapun stock minyak goreng di Indogrosir dengan merk Frais Well minyak goreng nabati botol kemasan 1000ml, masih ada stock 14.398 PCS sedangkan Merek Tropical mnyak goreng refill PCH kemasan 2000 ML, masih Stock 8,370 PCS” lanjut kapolres.


“tentunya pembelian minyak goreng di Indogrosir menerapkan sistem member kepada konsumennya, dan mengenai berita-berita yang beredar dimasyarakat tentang kelangkaan minyak goreng itu tidak benar, dan kami dari polres Kubu Raya Bersama Pemerintah daerah kabupaten Kubu Raya akan terus mengawal pemasaran minyak goreng sampai kepada konsumen, apalagi tidak lama lagi akan menyambut menjelang Bulan Suci Ramadhan 1443 H tahun 2022 kebutuhan akan minyak goreng dipastikan akan meningkat”

“sekali lagi Kami menghimbau Kepada masyarakat kabupaten Kubu Raya Tidak perlu panik tentang adanya isu kelangkaan minyak Goreng dipasaran, adanya kekosongan disejumlah titik dikarenakan keterlambatan pengiriman dari distributor ke agen-agen sehingga terjadi kekosongan”tutupnya.

Sumber : Humas Polres Kubu Raya
Penulis : Dodik
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Bersama Disperindag, Pastikan Ketersedian Minyak Goreng Di Kubu Raya Aman

Trending Now

Iklan