News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Kubu Raya Hadiri Zoom Meeting Vaksinasi Serentak Di Kantor Desa Kali Mas Sungai Kakap

Kapolres Kubu Raya Hadiri Zoom Meeting Vaksinasi Serentak Di Kantor Desa Kali Mas Sungai Kakap


Kubu Raya, Wartapembaruan.co.id -- Bertempat di Kantor Desa Kalimas, Desa Kalimas, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya Kapolres Kubu Raya AKBP JERROLD H.Y KUMONTOY, S.I.K, M.Si hadiri kegiatan Zoom meeting Vaksinasi serentak Indonesia bersama Bapak Kabaintelkam KOMJEN POL. Drs. AHMAD DOFIRI, M.Si. (26/03/2022).

Kegiatan Zoom Meeting dalam rangka Gerai Vaksin Polri di Kantor Desa Kalimas, Desa Kalimas, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya dihadiri langsung Bapak Kapolres Kubu Raya AKBP JERROLD H.Y KUMONTOY, S.I.K., M.Si. didampingi Kabagops Polres Kubu Raya AKP HOERRUDIN, S.I.K., PJU Polres Kubu Raya, Kapolsek Sungai Kakap AKP SUYITNO, S.H., M.H., Kabid P2P Dinkes Kabupaten Kubu Raya, ABANG DARMAWANSYAH, S.K.M., M.Kes., Kepala Desa Kalimas, MURDI, serta Sekdes Kalimas, RIDWANSYAH.

Dalam kegiatan zoom meeting terdapat beberapa wilayah yang berinteraksi dan
disapa oleh Bapak Kabaintelkam KOMJEN POL. Drs. AHMAD DOFIRI, M.Si. diantaranya Provinsi Sumatera Barat,  Provinsi Nusa Tenggara Timur, Provinsi Sulawesi Barat dan Provinsi Kalimantan Selatan.

Dalam kegiatan Zoom meeting bapak Kabaintelkam KOMJEN POL. Drs. AHMAD DOFIRI, M.Si. pada saat berinteraksi kepada Provinsi Sumatera Barat mengatakan"Dengan optimisme kita bersama agar cepat mencapai target vaksinasi , dan yang memiliki gejala ringan agar dilakukan isoman dirumah dan tetap ingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan"katanya

Ditempat yang sama Bapak Kabaintelkam KOMJEN POL. Drs. AHMAD DOFIRI, M.Si. kepada Provinsi Nusa Tenggara Timur juga menyampaikan"Capaian vaksinasi sudah sangat baik, terus optimis dalam pencapaian vaksinasi dan tetap semangat dalam pelaksanaan" sampainya

" kepada Provinsi Sulawesi Barat Kabintelkam juga mengatakan"Diucapkan terimakasih atas langkah langkah dan upaya dalam peningkatan capaian vaksinasi, Terus lakukan sosialisasi vaksinasi kepada masyarakat bahwa pentingnya vaksinasi untuk mencegah angka positif covid-19 menjelang Bulan Suci Ramadhan"katanya

Bapak Kabaintelkam KOMJEN POL. Drs. AHMAD DOFIRI, M.Si. juga melakukan interaksi kepada Provinsi Kalimantan Selatan" saya mengucapkanTerimakasih atas semangat anak-anak yang mengikuti kegiatan vaksinasi, terus tingkat kan dalam pelaksanaan vaksinasi"sambungnya

Bapak Kabaintelkam KOMJEN POL. Drs. AHMAD DOFIRI, M.Si., kepada seluruh wilayah yang mengikuti zoom meeting "Diingatkan kepada seluruh wilayah agar jangan cepat puas dengan capaian capaian yang sudah di peroleh dalam kegiatan vaksinasi baik terhadap anak, remaja, lansia, dan booster, Kepada Kapolda jajaran agar meninjau perkembangan kegiatan vaksinasi di seluruh wilayahnya baik di kecamatan dan kabupaten/kota" himbaunya

"Jangan terlalu euforia terhadap kasus penurunan covid, teruskan vaksinasi dan patuh pada protokol kesehatan. selalu ingatkan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan"

Bagi masyarakat yang mengalami gejala  ringan silahkan isoman dan masyarakat yang mengalami gejala berat untuk segera dibawa ke rumah sakit, ingatkan ke seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi demi menghadapi penyebaran covid-19 dalam bulan ramadhan"

" Diucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran dalam pelaksanaan vaksinasi, diharapkan kedepannya dapat memberikan pelayanan terbaik dalam vaksinasi, agar dapat memutus mata rantai covid 19" tutup Kabaintelkam.

Selanjutnya setelah melakukan zoom meeting Bapak Kapolres Kubu raya beserta para pejabat utama melakukan interaksi kepada masyarakat Kalimas yang sedang melakukan vaksinasi dan lakukan sosialisasi terkait prokes dan tetap menjaga kesehatan serta ikuti anjuran pemerintah di masa covid-19.

Kades Kalimas bapak Murdi mengatakan"Dari hasil pendataan masyarakat yang sudah mendaftar untuk mengikuti vaksinasi sebanyak 300 orang dan kemungkinan jumlah ini bisa bertambah, semoga hari ini vaksin di Desa Kalimas bisa maksimal sesuai harapan" Kata Murdi.

Dirinya juga berterima kasih atas kunjungan Bapak Kapolres Kubu Raya di Desa Kalimas dan terjun Langsung guna melihat pelaksanaan vaksinasi disini" ungkap Murdi.

Sumber ; Humas Polres Kubu raya
Penulis : Dodik

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.