Iklan

Menjelang Hut Ke-76 TNI AU, Danwingud 6 Lanud Rsn Kucurkan Darah Segar

warta pembaruan
30 Maret 2022 | 7:52 PM WIB Last Updated 2022-03-30T12:52:18Z


Pekanbaru, Wartapembaruan.co.id - Komandan Wing Udara 6 Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel PNB Bagus Haryadi Brotokusumo kucurkan darah segar  dalam rangkaian kegiatan donor darah yang digelar Lanud Roesmin Nurjadin, bersempenan menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 TNI Angkatan Udara, tempat di One Street Food Pekanbaru City Walk Jl. Pemuda Kota Pekanbaru-Riau, Rabu (30/3/22).

Komandan Wing Udara 6 Kolonel Pnb Bagus Haryadi B. mengatakan, Alhamdulillah kita dapat berkontribusi mendonorkan darah di Hut ke-76 TNI AU, ini merupakan rasa syukur, karena kita bisa mendonorkan darah untuk membantu bagi yang membutuhkannya.

"Darah yang kita kucurkan belumlah seberapa kalau dibandingkan darah yang dikeluarkan oleh para pahlawan Kusuma Bangsa dalam menghadapi para penjajah, pahlawan mengeluarkan darah untuk merebut kemerdekaan, sedangkan kita menyumbangkan darah untuk menyelamatkan nyawa dan kemaslahatan manusia",ujar Bagus.

Bagus Haryadi kembali mengatakan, semoga darah yang kita donorkan bermanfaat bagi orang lain, dan juga bermanfaat bagi kesehatan pendonor itu, semoga donor darah pada hari ini dapat menambah stok darah di PMI Pekanbaru terutama dalam menyambut bulan suci ramadhan.

"Saya sangat senang, selamat pelaksanaan donor darah, pendonor tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan, dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Juntak
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Menjelang Hut Ke-76 TNI AU, Danwingud 6 Lanud Rsn Kucurkan Darah Segar

Trending Now

Iklan