Iklan

Peringati HUT Ke – 76, Persit Koorcab Rem 042 Gelar Baksos Donor Darah

warta pembaruan
30 Maret 2022 | 5:05 PM WIB Last Updated 2022-03-30T10:05:06Z


JAMBI, Wartapembaruan.co.id ~ Dalam rangka memperingati hari jadinya yang Ke-76, organisasi yang diisi oleh para istri-istri Prajurit TNI AD yang bertugas di wilayah Korem 042/Gapu Jambi, yakni Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Koorcab Rem 042 Pengurus Daerah (PD) II Sriwijaya bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Jambi, menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah.

Dalam keterangan tertulis Penrem 042/Gapu, dijelaskan bahwa Baksos Donor Darah yang dilaksanakan di Gedung PMI Jambi Samping RS Raden Mattaher Kota Jambi, Rabu (30/03) tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 042 PD II/Sriwijaya Ny. Rini M Yamin Dano beserta para Pengurus Persit dan diikuti oleh anggota Persit yang berada di Kota Jambi.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 Ny Rini M Yamin Dano mengapresiasi dan menyambut baik kegiatan donor darah ini, serta mengucapkan terima kasih kepada para pendonor darah yang dengan penuh ketulusan dan keikhlasan telah ikut menyumbangkan darahnya.


“Terima kasih kepada ibu - ibu persit yang pada pagi hari ini telah mendonorkan darahnya”, ucap Ny. Rini


Selain dalam rangka memperingati HUT Ke-76 Persit KCK, kegiatan donor darah ini juga merupakan wujud kepedulian para istri prajurit dan upaya untuk membantu masyarakat akan kebutuhan darah.

“Dengan mendonorkan darah berarti kita telah menyelamatkan nyawa orang lain yang membutuhkannya,”tutupnya.

Authentikasi Kapenrem 042/Gapu Mayor Inf R.M Hatta.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Peringati HUT Ke – 76, Persit Koorcab Rem 042 Gelar Baksos Donor Darah

Trending Now

Iklan