News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Simalungun Berkoordinasi dengan Pemkab Simalungun Upaya Atasi Kelangkaan Minyak Goreng

Polres Simalungun Berkoordinasi dengan Pemkab Simalungun Upaya Atasi Kelangkaan Minyak Goreng

Kapolres Simalungun Akbp Nicolas Dedy arifianto

SIMALUNGUN, Wartapembaruan.co.id -- Upaya mengatasi kelangkaan minyak goreng , Kapolres Simalungun Akbp Nicolas deddy arifianto menjelaskan  bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan Pihak Pemerintah Kabupaten yakni Kepala Dinas Disperindag Kabupaten Simalungun terkait hal dimaksud, katanya  Sabtu (19/03/2022).

"Menurut Kapolres  pihaknya sampai saat ini masih melakukan koordinasi dengan pihak Pemerintah Kabupaten terkait Kelangkaan Minyak Goreng  Sembari menambahkan bahwa Pihak kepolisian, dalam hal ini Polres Simalungun telah berkoordinasi dengan pihak Disperindag Simalungun. 

Mengenai regulasi serta selain itu juga pihaknya telah memerintahkan pada para personil kepolisian telah dikerahkan guna melakukan pemantauan dilapangan terhadap kelangkaan minyak goreng :katanya.

Keseriusan pemerintahan kabupaten Simalungun dalam menangani kelangkaan minyak goreng tersebut,  tidak terlepas dari kesigapannya para pihak diantaranya Kepolisian dan juga TNI dalam berupaya meringankan penderitaan warga masyarakat khususnya diwilayah Kabupaten Simalungun. 


Laporan : AG

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.