News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Cibeber Polres Lebak, Melaksanakan Giat Sosialisasi Penerimaan Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia

Polsek Cibeber Polres Lebak, Melaksanakan Giat Sosialisasi Penerimaan Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia


Lebak Banten, Wartapembaruan.co.id -- Guna untuk merekrut Calon anggota Polri, Polsek Cibeber Polres Lebak, mengadakan Sosialisasi kepada Siswa/siswi SMA Negeri 1 Cibeber, yang bertempat di SMA Negeri-1 Cibeber Kampung Warungkadu Desa Cikotok, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Kamis,24/03/2022.

Pada pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Penerimaan calon anggota Kepolisian Republik Indonesia dilaksanakan oleh Kapolsek Cibeber Akp Rahmat Hidayat,SH bersama Kanit Binmas Bripka Joni Ginting dan Bhabinkamtibmas Briptu Joko Sentoso

Dalam hal ini kapolsek Cibeber Akp Rahmat Hidayat, SH melaksanakan sosialisasi terkait penerimaan calon Bintara polri di wilayah hukum Polsek Cibeber.

Kapolres lebak AKBP Wiwin Setiawan  SIK, M.H, melalui kapolsek Cibeber Akp Rahmat Hidayat, SH,
mengatakan," Bahwa untuk merekrut Colan anggota Polri kegiatannya harus di sosialisasikan kepada masyarakat tentang pembukaan pendaftaran Bintara polri 2022 di wilayah Polda Banten.

Kapolsek Cibeber Akp Rahmat Hidayat menjelaskan “ perlu nya Polsek Cibeber dan  Bhabinkamtibmas berperan mempublikasikan tentang pembukaan pendaftaran Bintara Polri khususnya kepada generasi muda agar berminat dan segera mempersiapkan diri untuk melakukan pendaftaran.

Akp Rahmat Hidayat, SH pun Mengatakan dalam hal ini perlu ada nya kesiapan diri dari mulai kemampuan fisik hingga pengetahuan intelektual.

Kapolsek Cibeber Akp Rahmat Hidayat, SH mengatakan di harapkan dengan adanya sosialisasi tentang pembukaan pendaftaran Bintara polri menjadi sebuah motivasi kepada kaula muda untuk lebih meningkatkan kemampuan diri. Ucap Kapolsek.

Andi Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri-1 Cibeber mengatakan "Ucapan terimakasih kepada Kepolisian Sektor Cibeber Polres Lebak yang telah menyempatkan waktunya mensosialisasikan penerimaan calon anggota Polri kepada Siswa/siswi kelas 3 SMA Negeri-1 Cibeber.

Mudah-mudahan siswa/siswi SMA Negeri-1 Cibeber pada berminat menjadi calon anggota Polri, karena kalo dilihat dari postur tubuhnya Siswa/siswi kami meyakinkan banyak yang  memenuhi syarat, Ucapnya.

Supriyanto
WartaPembaruan

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.