Iklan

Rutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Terima Kabid Yankumham Dan LBH YESAYA 56 Sosialisasi Bantuan Hukum Gratis

warta pembaruan
22 Maret 2022 | 12:09 PM WIB Last Updated 2022-03-22T05:09:23Z


Medan, Wartapembaruan.co.id -- Dalam upaya memberikan pelayanan, Rutan Perempuan Medan tak henti hentinya memberikan sosialisasi kepada Warga Binaan, di Aula Rutan.

Keterangan yang diperoleh dari kehumasan, Selasa 22/03/2022) menyebutkan, Rutan Perempuan Medan kali ini kedatangan Kabid Pelayanan Hukum dan HAM (Yankumham) Kanwil Sumut Johnson Siagian, SH MH dan Ketua LBH Yesaya 56 Bornok Simanjuntak, SH dalam rangka mensosialisasikan upaya bantuan hukum hingga konsultasi hukum secara gratis dalam proses peradilan, kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kedatangan Kabid Yankum Kanwil Sumut dan Ketua Yesaya 56, Jumat (19/03/2022) disambut hangat Kepala Rutan Perempuan Medan Ema Puspita.

Dalam sambutannya Ema Puspita mengharapkan, agar layanan yang diberikan oleh LBH Yesaya 56 ini dapat berjalan dengan baik untuk membantu tahanan yang kurang mampu demi mendapatkan Keadilan secara gratis. (AViD)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Rutan Perempuan Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Terima Kabid Yankumham Dan LBH YESAYA 56 Sosialisasi Bantuan Hukum Gratis

Trending Now

Iklan