News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Salah Satu Personel Polwan Satbrimob Polda Kalbar kembali Menorehkan Prestasinya Dikejuaraan Menembak Sabang Merah Cup II 2022

Salah Satu Personel Polwan Satbrimob Polda Kalbar kembali Menorehkan Prestasinya Dikejuaraan Menembak Sabang Merah Cup II 2022


Sanggau, Wartapembaruan.co.id -- Salah satu personel Satbrimob Polda Kalimantan Barat kembali torehkan prestasi dikejuaraan menembak Sabang Merah Cup II yang diadakan oleh Perbankin Kabupaten Sanggau. Senin 28/03/2022

Nama Korps Brimob Polri kembali harum dikejuaraan menembak yang diadakan oleh Perbankin Kabupaten Sanggau. Briptu Juwariyah Dwiningsih salah satu personel Polwan Satbrimob Polda Kalimantan Barat kembali menorehkan prestasinya dikejuaraan menembak Sabang Merah Cup II yang dilaksanakan pada tanggal 26 Maret 2022 di lapangan tembak Sanika Satyawada Polres Sanggau Kabupaten Sanggau.

Briptu Juwariyah Dwiningsih ini sendiri merupakan salah satu atlet menembak yang dimiliki oleh Satbrimob Polda Kalimantan Barat yang telah banyak menorehkan prestasinya diberbagai lomba menembak baik yang diselenggarakan di Provinsi Kalimantan Barat maupun diluar Provinsi Kalimantan Barat.


Sebelumnya Briptu Juwairiyah Dwiningsih ini telah berhasil menorehkan prestasi dilomba menembak yang diadakan oleh IPSC Level I New Years Match Brimob & Friend Cup 2021 kategori pistol ladies yang dilaksanakan dilapangan tembak Mako Brimob Subden III/C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Tengah yang berada di Jl. Tentara Pelajar Mojosongo, Dusun II, Kragilan, Kec. Boyolali, Kab. Boyolali dan berhasil menamdapatkan juara 1 dikejuaraan menembak tersebut.


Dikejuaraan menembak yang diadakan oleh Perbankin Kabupaten Sanggau ini Briptu Juwairiyah Dwiningsih berhasil mendapatkan juara 3 kategori Duel Falling Plate Open. Kejuaraan menembak Sabang Merah Cup II yang diadakan oleh Perbankin Kabupaten Sanggau ini dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Sanggau yang ke 406 sekaligus mencari bibit-bibit atlet berprestasi dan mempererat tali silaturahmi antar personil maupun club-club menembak yang ada di Provinsi Kalimantan Barat dibawah naungan Pengprov Perbakin Kalimantan Barat.


Kejuaraan menembak yang diadakan oleh Perbankin ini diikuti oleh 276 peserta. Ketua pengurus Perbankin Kabupaten Sanggau Ferry Lim menyampaikan banyak terimakasihnya kepada seluruh peserta yang telah berpartisipasi dikejuaraan menembak yang diadakan oleh Perbankin kali ini.


“Sebelumnya saya mengucapkan banyak terimakasih kepada kalian semua para peserta yang telah berpartisipasi dikejuaraan menembak Sabang Merah Cup II ini. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Polres Sanggau karena telah menyediakan lapangan tembak dan juga Pemda Kabupaten Sanggau karena telah menyediakan Gor Gelora Pancasila untuk menjadi tempat pelaksanaan kejuaraan menembak ini.

Dikejuaraan menembak ini total keseluruhan peserta sebanyak 276 peserta. Saya berharap kejuaraan menembak ini bisa berlanjut ditahun-tahun berikutnya dan pesan saya kepada peserta yang belum beruntung dikejuaraan menembak kali ini untuk tidak putus asa dan terus berlatih agar dikejuaraan menembak selanjutnya kalian bisa mendapatkan hasil  yang lebih baik dari yang sekarang.

Kepada kalian yang berhasil menorehkan prestasi dikejuaraan menembak Sabang Merah Cup II ini saya ucapkan selamat dan terus tingkatkan serta latih kemampuan yang telah dicapai sekarang ini.” Ucap Ketua pengurus Perbankin Kabupaten Sanggau Ferry Lim.

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.