Iklan

Secara Aklamasi, Rima Ridarni Menjabat Ketua Karang Taruna Kelurahan Jadirejo

warta pembaruan
25 Maret 2022 | 7:55 PM WIB Last Updated 2022-03-25T12:55:05Z


PEKANBARU, Warrapembaruan.co.id - Rima Ridarni terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Jadirejo periode 2022 - 2025, berdasarkan hasil musyawarah mufakat dari 4 RW diwilayah Kelurahan Jadirejo.

Pemilihan digelar melalui Temu Karya Kelurahan Jadirejo yang diselenggarakan di Aula Kantor Kelurahan Jadirejo Jalan Kesuma, Jumat (25/03/2022) pukul 14.00 WIB.

Kegiatan tersebut berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Sebelum memasuki aula tempat temu karya, para undangan diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dengan air bersih dan menjaga jarak.

Acara pemilihan itu turut dihadiri Lurah Jadirejo, Efri Budianti, S. Sos, Babinsa Serma Budi Mulia, Babhinkamtibmas Aipda Sigit Kurniawan, Ketua RW se-kelurahan Jadirejo, Ketua LPM, tokoh masyarakat, tokoh agama dan  pemuda sekitarnya.

Dalam kesempatan itu, Rima Ridarni yang terpilih akan mewujudkan visinya yaitu, "Warga Karang Taruna ," dirinya bersama formatur segera menyusun komposisi kepengurusan.

"Kami akan siap bersinergi dengan pemerintah kelurahan Jadirejo dalam bidang kegiatan sosial dan kemanusiaan serta menumbuh-kembangkan semangat kebersamaan, jiwa kekeluargaan, kesetiakawanan sosial dan memperkuat nilai-nilai kearifan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia," kata wanita yang akrab disapa Rima.

Selanjutnya, wartawati media online ridarnews.com memaparkan Karang Taruna merupakan organisasi sosial generasi muda yang dalam sejarahnya telah mampu menampilkan karakternya sebagai wadah seluruh generasi muda sebagai pejuang yang berkepribadian, berpengetahuan dan terampil. "Hal ini mewujudkan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara melalui cipta, karsa dan karya di bidang kesejahteraan sosial," katanya***
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Secara Aklamasi, Rima Ridarni Menjabat Ketua Karang Taruna Kelurahan Jadirejo

Trending Now

Iklan