News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Tingkatkan Keimanan, Ketaqwaan Dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi Polres Simalungun Gelar Isra' Mi'raj

Tingkatkan Keimanan, Ketaqwaan Dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi Polres Simalungun Gelar Isra' Mi'raj


SIMALUNGUN, Wartapembaruan.co.id -- Polres Simalungun melaksanakan kegiatan pembinaan keagamaan melalui peringati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443H/2022M yang bertempat di Masjid Nur Hidayah Mako Polres

Untuk mengingatkan kembali sejarah Nabi Muhammad SAW serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan personel Polri, Polres Simalungun melaksanakan kegiatan pembinaan keagamaan melalui peringati Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1443H/2022M yang bertempat di Masjid Nur Hidayah Mako Polres Simalungun, Jln.Jhon Horailam, Kec.Pematang Raya Kabupaten Simalungun. Senin (21/3) sekira Pkl.09.30 WIB.


Kapolres Simalungun Akbp Nicolas Dedy Arifianto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Ipda Arwansyah Batubara menjelaskan bahwa kegiatan Isra Mi'raj  diisi dengan ceramah/tausyiah agama Islam oleh Al Ustadz Zainal A. Zein dengan tema: "Dengan Hikmah Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW, Kita Tingkatkan Keimanan Dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi".


Kata sambutan Kapolres Simalungun yang diwakili oleh Kasat Samapta Akp Pandapotan Butar-butar, SH., yang menyampaikan "agar personil Polres Simalungun dan Polsek Jajaran mengikuti kegiatan Isra Mi'Raj Nabi Muhammad untuk mengambil hikmah dari peringatan tersebut sehingga dapat diamalkan dalam kehidupan sehari-hari".

Ceramah/tausyiah agama Islam oleh Al Ustadz Zainal A. Zein, dengan hikmah Isra' Mi'raj Nabi besar Muhammad SAW kita tingkatkan keimanan dan kinerja guna mewujudkan Polri yang Presisi.


Giat tersebut dihadiri oleh Para PJU Polres Simalungun, Perwakilan anggota dari masing-masing Satfung & Polsek jajaran Polres Simalungun yang beragama Islam sebanyak 50 (lima puluh) orang,


Dengan memperingati Isra Mi Raj Nabi Muhammad SAW untuk anggota Polri dapat menjalankan apa yang telah diperintahkan Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW sehingga Antara tugas dan ibadah dapat berjalan dengan baik dan benar.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19". ucap Ipda Arwansyah.

Laporan : Anton Garingging

Tags

Newsletter Signup

Silahkan isi Email anda disini untuk mengikuti berita terbaru dari Warta Pembaruan.