Iklan

Tumbuhkan Minat Dirgantara, Lanud Silas Papare Gelar Nobar  Film "Serigala Langit"

warta pembaruan
31 Maret 2022 | 2:48 PM WIB Last Updated 2022-03-31T07:48:40Z


Jakarta, Wartapembaruan.cp.id -- Dalam Rangka Peringatan ke-76 Hari Ulang Tahun TNI Angkatan Udara, Lanud Silas Papare menggandeng Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Papua menggelar Nobar Film "Serigala Langit" bagi masyarakat masyarakat Kampung Babrongko, Distrik Ebungfau, Kabupaten Jayapura, sebelum membagikan ratusan bingkisan sembako kepada masyarakat,  Selasa (29/3).


Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi menyampaikan bahwa keberadaan Lanud Silas Papare di tengah-tengah masyarakat Papua, akan selalu berusaha memberikan yang terbaik, tak hanya menjaga kedaulatan negara, namun juga menunjukkan kepedulian terhadap lingkungan sosial sekitarnya.

"Hal itu diwujudkan dengan kegiatan di kampung Babrongko, Distrik Ebungfau, Jayapura kali ini, selain salah satu perwujudan kemanunggalan TNI-AU dan rakyat, sekaligus merupakan rangkaian peringatan ke-76  Hari TNI Angkatan Udara" tambah Danlanud

Lebih lanjut Marsma TNI Budhi Achmadi menambahkan bahwa dengan pemutaran film Serigala Langit ini diharapkan dapat menanamkan nilai-nilai kejuangan dan kepahlawanan dalam diri generasi muda Papua.

"Kampung Babrongko kami pilih untuk menjadi salah satu tempat dilaksanakannya Bakti Sosial ini, karena posisinya yang cukup jauh dari kota, dan harus menyeberang danau. Kami hadir di tengah-tengah masyarakat, selain memberikan bantuan, juga menyuguhkan hiburan tersendiri dengan pemutaran film tersebut" tambah Marsma Budhi.

Danlanud SPR menyampaikan rasa syukurnya atas perhatian dan antusiasme masyarakat kampung Babrongko menyambut personel Lanud Silas Papare yang melaksanakan kegiatan disana.

"Saya berharap silaturahmi dengan masyarakat Babrongko yang sudah terjalin ini, bisa kita lanjutkan, dan kita harus hadir di tengah-tengah masyarakat demi tercapainya kemanunggalan TNI dan Rakyat" pungkas Marsma Budhi.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tumbuhkan Minat Dirgantara, Lanud Silas Papare Gelar Nobar  Film "Serigala Langit"

Trending Now

Iklan